Kopdar Online Jadi Keseruan Komunitas Honda Genio

Kopdar Online Jadi Keseruan Komunitas Honda Genio

KabarOto.com - Saat pandemi, kopdar offline memang sulit diwujudkan, gantinya, Kopdar Virtual seperti Komunitas Genio Jabar ini. Meski online, namun pihaknya mengaku berlangsung dengan meriah.

Kopdar Virtual Komunitas Genio Jabar diikuti 50 pemilik Genio yang tergabung dalam Paguyuban Genio Jawa Barat untuk bersilaturahmi melalui Zoom Meeting dan Youtube Streaming Always Honda Jawa Barat, (15/12).

Baca Juga: Gaet Konsumen Muda, Honda Genio Dibekali Warna Baru

Event ini diinisiasi oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat. DAM berkolaborasi dengan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) untuk menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya Dress Up Competition dengan tema “Millenial Stylish #Cari_Aman”, setiap bikers yang mengikuti acara ini diwajibkan untuk menggunakan pakaian yang sudah ditentukan temanya.

Selain itu, bikers diajak untuk mengikuti Virtual Photo Competition, Community Sharing, Product Knowledge Honda Genio bersama Instruktur Technical Service, dan Talent Performance dari Komunitas Genio. DAM pun menyiapkan Merchandise dan uang tunai sebagai bentuk apresiasi kepada bikers terbaik Dress Up Competition, Photo Competition, dan Virtual Challenge Competition.

Baca juga: Beda Segmen, Kehadiran All New Honda BeAT Tak Ganggu Penjualan Genio

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan guna mendukung kebijakan pemerintah terkait larangan berkumpul selama masa pandemik, kami mengajak komunitas Honda Genio di Jawa Barat untuk tetap produktif, aktif dan kreatif selama masa AKB melalui kumpul bareng secara Online agar dapat saling bertukar informasi.”

DAM harap melalui Kopdar Eksis Ala Genio ini seluruh anggota Paguyuban Genio Jawa Barat dapat menerima dan berbagi informasi seputar sepeda motor Honda khususnya Honda Genio. "Sekaligus dapat terus menjaga tali silaturahmi dengan baik antar sesama bikers dan juga main dealer,” tutup Lerri.