Kopdargab E36 Owners Community Diikuti 35 Kendaraan

Kopdargab E36 Owners Community Diikuti 35 Kendaraan E36 Owners Community (Istimewa)

KabarOto.com - Mengawali tahun 2019 ini, para pecinta dan pengguna BMW E36 yang tergabung dalam komunitas E36 Owners Community menggelar silaturahmi antar member sebagai pembuka diawal tahun.

Acara ini tercatat melibatkan 35 kendaraan BMW E36 yang turut hadir, acara bertajuk E36 Owners Kopdar Gabungan berlangsung di Chanti Dharma Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kegiatan kali ini, turut diikuti oleh para member yang berasal dari Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, Bandung dan Tasikmalaya.

Baca juga: Geely Bikin SUV Mirip Dengan BMW X6 Dan X4

“Acara ini bertujuan untuk silaturahmi antar member diawal tahun. Agar makin solid dan terjalin hubungan yang baik antar member. Selain itu dalam acara ini memulai pembahasan E36 Day 2019 yang dimana perkumpulan BMW E36 tanpa melihat bendera atau naungan, yang akan diselenggarakan di kota Bandung, Insya Allah bulan juli,” ujar Yuzha, Ketua Umum E36 Owners Community.

Beragam kegiatan dikemas menarik untuk memeriahkan acara ini, seperti peserta diajak untuk mengikuti quiz games berhadiah, dan di penghujung acara tak lupa diisi dengan sesi foto sebagai kenang-kenangan antar member E36 Owners Community.

“Untuk mencairkan suasana, panitia membuat beberapa games yang menarik agar member terhibur dan dapat hadiah juga,” sambung Bimo sebagai Wakil Korwil E36 Owners Community Bogor chapter.

Baca juga: Unik, Ditemukan 11 Unit BMW E34 Seri 5 Baru Tapi Terlantar

Dalam acara ini, salah satu anggota E36 Owners Tanggerang Chapter mendapatkan hadiah utama seperangkat tool kit. Hadiah Kedua di menangkan oleh member Jakarta Chapter dan hadiah ketiga dimenangkan member Purwakarta chapter.

“Saya selaku ketua E36 Owners Community Bogor Chapter merasa senang dan bangga, telah diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah Kopdargab perdana kali ini. Dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para member yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di Kopdargab kali ini. Semoga kedepannya nanti kopdargab makin banyak member pengguna E36 yang hadir,” tuntas Rizki Korwil E36 Owners Community Chapter Bogor.