Kopi Santai Kabaroto Bersama 10 Komunitas Jakarta Utara

Kopi Santai Kabaroto Bersama 10 Komunitas Jakarta Utara Kopi santai KabarOto bersama 10 komunitas Jakarta Utara (Foto:KabarOto)

Guna mempererat tali silaturahmi dan penjabaran program KabarOto bersama komunitas, KabarOto pada tanggal 10 Maret 2017 mengadakan kegiatan kopi santai (kopsan) bersama 10 komunitas motor yang berada di wilayah Jakarta Utara. Kegiatan kopi santai kali pertama ini di hadiri 10 komunitas motor Jakarta Utara yang diantaranya, KOMVI Jakarta, BRAJA, SSR17 Jakarta, HBR17 Utara Pusat, BOYZA Jakarta Utara, CBC, VOC, JUMPER, UNRC dan WWIC. Berlokasi di Warung Bos Jalan Arteri Kelapa Gading No 33, Pegangsaan Dua kelapa Gading, kopi santai KabarOto bersama 10 komunitas Jakarta Utara berlangsung ramai.

Kegiatan kopi santai ini di isi dengan perkenalan tim redaksi kabarOto dan perwakilan komunitas yang hadir, tidak hanya itu saja, beberapa program untuk komunitas yang akan di buat oleh KabarOto juga di sampaikan oleh bro Djay dan bro Opie selaku marketing KabarOto. "Beberapa program untuk komunitas yang bersangkutan dengan website KabarOto saat ini sedang dalam proses oleh tim IT KabarOto, dan program kopi santai juga akan dilakukan di beberapa wilayah di Jabodetabek," Ungkap bro Opie.

Selain perkenalan antar komunitas, kegiatan ramah tamah dan juga kuis di hadirkan menambah hangat rasa kekeluargaan. Kuis yang berhadiah sepasang ban motor matik ini di persembahkan oleh PT. Astra Otoparts dengan produknya Ban Aspira Premio Sportivo, sebanyak 2 pasang ban motor matik di persembahkan untuk para komunitas yang hadir. Dan komunitas motor yang berhasil memenangkan hadiah satu set ban motor matik ini adalah komunitas motor SSR17(Suka Suka Ring 17) Jakarta dan BRAJA (Byson Riders Adventure Jakarta).

Kegiatan kumpul bareng dengan komunitas ini di harapkan, antara komunitas dan media on line KabarOto dapat saling memberikan kontribusi dan saling bersinergi, dan menjadi tempat kerjasama antara komunitas satu dengan komunitas lainnya, baik di media sosial maupun di dunia nyata saat mengadakan kegiatan off air.

kopsan
Kopi santai kabarOto bersama perwakilan 10 Komunitas motor Jakarta Utara di Warung Bos kelapa Gading (Foto:KabarOto)

"Dengan diadakannnya kegiatan ini Kabaroto berharap, antara komunitas satu dengan yang lainnya dapat saling bersinergi dan bisa memberikan kontribusi yang baik antar sesama komunitas, baik di dunia maya maupun di dunia nyata dengan berbagai kegiatan komunitas dan bikers."

KabarOto mengucapkan banyak terimakasih kepada komunitas motor yang telah hadir dalam kegiatan kopi santai gabungan kali ini, dan tak lupa kepada Warung Bos sebagai lokasi kumpul antara komunitas dan KabarOto. Terlebih lagi kepada pihak PT. Astra Otoparts (Ban Aspira Premio Sportivo) yang telah memberikan dukungan untuk kegiatan kabaroto kali ini.

kopsan
Perwakilan Komunitas BRAJA dan SSR17Jakarta yang mendapat hadiah ban Aspira Premio (Foto:KabarOto)

kopsan
kopi santai kabarOto bersama perwakilan 10 Komunitas Motor Jakarta Utara (Foto: KabarOto)

kopsan
kabarOto bersama perwakilan 10 komunitas motor Jakarta Utara (Foto: KabarOto)

baca juga: