POPULAR STORIES

Kreasi Warna Bodi Mobil Dengan Wrapping Sticker, Awet Hingga 5 Tahun

Kreasi Warna Bodi Mobil dengan Wrapping Sticker, Awet Hingga 5 Tahun

KabarOto.com - Mulusnya bagian bodi mobil merupakan dambaan setiap pemilik kendaraan. Tetapi, menjaga atau mengembalikan warna mobil seperti semula memang tidak mudah. Cara merawat yang salah malah bisa merusak cat asli kendaraan.

Apabila Sobat KabarOto ingin memiliki warna baru tetapi malas cat eksteriornya, salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu wraping stiker. Bodi kendaraan akan ditutup menggunakan stiker sehingga bisa membuat kendaraan kembali kinclong seperti baru.

Serunya, wrapping stiker tak hanya bisa digunakan untuk mengamankan warna cat mobil tetapi juga bisa untuk berkreasi.

Baca Juga: Ganti Warna Mobil Dengan Wrapping Nggak Bikin Cat Rusak Kok

"Permintaan pasar sticker ini umumnya lebih kepada kebutuhan berkreasi dari warna dasar mobil aslinya," ujar Manager 67 Autowrap Fizal.

Menurut Fizal, wrapping sticker memiliki keunggulan dibandingkan cat mobil yaitu lebih praktis, lebih mudah diaplikasikan, bebas berkreasi dalam hal warna dan motif. Bahkan terkait harga bisa dikatakan wrapping sticker lebih terjangkau. Proses pemasangan stikernya pun tergolong cepat tergantung jenis mobilnya.

"Proses pemasangan untuk full body wrapping itu hanya sekitar 7 jam saja untuk jenis sedan dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan," jelas Fizal.

67 Autowrap memiliki beragam merek stiker seperti Derek, Axe vinyl, Maxdecal, Oracal, hingga Teckwrap dengan pilihan warna hingga 400an. Stikernya pun bisa bertahan selama kurang lebih 3-5 tahun.

Baca Juga: Ini Bedanya Perawatan Wrapping Sticker Glossy Dan Doff

"Kami sediakan juga berbagai macam brand sticker berkualitas dengan berbagai macam pilihan warna pula, sehingga bisa disesuaikan dengan budget dan keinginan pemiliknya," tukas Fizal.

Selain wrapping, 67 Autowrap juga memilik layanan lain seperti melepas stiker dan pelapisan sebagai pelindung bodi kendaraan, sehingga mobil tidak lecet atau tergores batu-batu aspal.