POPULAR STORIES

Kredit Kendaraan Bermotor Di BCA Exposary 2022 Capai Rp 1,9 Triliun

Kredit Kendaraan Bermotor di BCA Exposary 2022 Capai Rp 1,9 Triliun Daihatsu menjadi salah satu merek mobil yang ikut serta di BCA Expoversary 2022

KabarOto.com - BCA Expoversary 2022 digelar dalam rangka menyambut hari jadi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ke-65. Pameran yang menghadirkan jajaran kendaraan roda empat dan roda dua serta property ini, menghadirkan banyak program yang menguntungkan.

Selama pameran berlangsung ICE BSD, 10-13 Maret 2022, berhasil mencatatkan transaksi sebesar Rp 1,9 triliun. Angka ini melengkapi capaian transaksi BCA Expoversary Online 2022 sejak 24 Februari lalu melalui laman http://expo.bca.co.id, menyentuh angka Rp 9,6 triliun.

Baca Juga: Berburu Kendaraan Di BCA Expoversary 2022, Banyak Diskon Dan Promo Menarik

Transaksi kendaraan bermotor

Ketua Panitia BCA Expoversary, Petrus Karim mengklaim pengunjung sangat antusias, dalam mendapatkan kendaraan impian. Selama pameran, jumlah pengunjung yang hadir mencapai 10.000 orang.

Terdapat 2.950 aplikasi kredit yang diterima oleh BCA di sepanjang pelaksanaan BCA Expoversary secara offline. Sedangkan untuk aplikasi dari online membukukan total hampir 12.000.

“Angka tersebut kami terima sampai Sabtu (12/03/2022) kemarin. Kami berharap capaian transaksi dan aplikasi bisa terus meningkat," ungkap Petrus Karim. Sebagai informasi, selama pelaksanaan secara offline, BCA Expoversary diikuti 18 merek mobil, 21 merek sepeda motor dan 18 perusahaan property.

Baca juga: Astra Peugeot Ajak Konsumen Jajal 2 Mobil SUV Anyar Di BCA Expoversary

Calon nasabah ditawarkan program kepemilikankenaraan bermotor dengan bunga terendah, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) bunga 2,65 persen flat untuk tenor satu tahun. Sedangkan untuk Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA ang muka alias down payment (DP) khusus sebesar 6,5 persen dari harga OTR. Ini berlaku untuk tipe motor di bawah Rp 100 juta.

Petrus melihat, pengunjung memanfaatkan kesempatan dengan maksimal untuk mendapatkan informasi dan melakukan transaksi. "Hampir seluruh booth ramai dipadati pengunjung," tutup Petrus Karim.