POPULAR STORIES

KTB Resmikan Fuso Parts Depo Di Morowali, Bantu Bisnis Industri Nikel

KTB Resmikan Fuso Parts Depo di Morowali, Bantu Bisnis Industri Nikel Fasilitas Fuso Parts Depo baru ke-19 (Foto: KTB)

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan Fuso Parts Depo baru ke-19, melalui PT. Bosowa Berlian Motor di Morowali, Sulawesi Tengah.

Fasilitas ini diklaim Fuso meningkatkan kemampuan pasokan logistik suku cadang untuk mendukung operasional bisnis konsumen terutama di industri nikel yang sedang berkembang di daerah Morowali.

Baca Juga: Profil Mitsubishi Fuso Fighter X FN61 FL HD 'Super Long Trip'

Peresmian Fuso Parts Depo di Morowali

Fasilitas Dan Layanan

Fuso Part Depo merupakan gudang spare parts berukuran 40 feet yang tersebar di beberapa titik diler di seluruh Indonesia untuk menjamin suku cadang yang dibutuhkan oleh truk konsumen saat melakukan perbaikan ataupun perawatan. Fasilitas Part Depo didukung penuh oleh KTB Spare Part Center yang berada di Pulo Gadung, Jakarta.

Keberadaan Part Depo ini, siap memainkan peran penting dalam memfasilitasi penyimpanan dan distribusi suku cadang Mitsubishi Fuso yang merupakan pasokan vital untuk perbaikan dan perawatan truk konsumen.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Belum Bermain di Kelas Bus Besar, Ini Alasannya

Melayani Sparepart Fast Moving

Daisuke Okamoto, Presiden Direktur PT. KTB mengatakan melihat perkembangan lanskap industri dan pertumbuhan perekonomian daerah di Morowali yang meningkat signifikan, sejalan dengan operasional bisnis konsumen yang semakin sibuk.

"Mitsubishi Fuso memahami pentingnya kehadiran Fuso spare part depo yang ditujukan untuk menjadi pusat operasional logistik spare part kategori fast moving, midlle moving dan slow moving," ucap Daisuke.

Berita Terkait

Berita Terkait