KTB Tawarkan Layanan Purna Jual Selama September Hingga November

KTB Tawarkan Layanan Purna Jual Selama September hingga November

KabarOto.com - Sudah bulan ke-7 sejak pertama kali virus Corona atau Covid-19 mewabah di Indonesia. Beragam acara pun dilakukan dalam bentuk virtual. Hal ini dilakukan demi memutus penyebaran virus karena perpindahannya yang begitu masif.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ikut menyelenggarakan acara virtual bertajuk Fuso Clinic Carnaval. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sosialisasi program terkait layanan purna jual KTB. Tak hanya satu kali, KTB akan menggelar 9 virtual event, Sob!

Baca Juga: Layanan After Sales Service Jadi Solusi Bisnis KTB Kepada Konsumennya

Kegiatan tersebut sudah dimulai sejak akhir September kemarin hingga November mendatang. Banyaknya penyelenggaraan event virtual ini dengan alasan agar mencakup seluruh area di Indonesia.

Pada 29 September lalu KTB melangsungkan acara virtualnya bersama diler PT Bosowa Berlian Motor untuk pelanggan di wilayah Sulawesi dan Indonesia bagian Timur meliputi Papua, Ambon, Maluku, dan NTT.

Selama acara tersebut, KTB berbagi pengetahuan terkait produk, fasilitas, suku cadang, inspeksi harian, aplikasi Runner Telematics, hingga teknologi Common Rail. Bahkan, mereka juga melayani konsultasi layanan purna jual seperti manajemen bengkel serta fasilitas pendukungnya.

Baca Juga: Di Bawah Kepemimpinan Baru, KTB Mampu Pertahankan Pasar

Tak seru rasanya jika tidak ada penawaran menarik dalam suatu event. KTB juga memberi promo paket diskon 40 persen untuk paket service dan suku cadang loh.

1. Paket Serbu meliputi paket tune up, paket ganti oli mesin, ganti oli transmisi dan paket
ganti oli differential. Paket ini berlaku di Oktober.
2. Paket Kokoh meliputi paket Axle Shaft, paket brake V/C/A, paket kingpin yang berlaku di Oktober 2020.
3. Paket Terang yaitu paket Baterai yang berlaku di November 2020.

Ketiga paket tersebut bisa didapatkan khusus untuk produk Colt Diesel dan pemesanan melalui aplikasi Runner Telematics.