KTB Yakin, Mitsubishi Fuso Fighter Bisa Caplok Pasar Kompetitor

KTB Yakin, Mitsubishi Fuso Fighter Bisa Caplok Pasar Kompetitor

KabarOto.com - Mitsubishi Fuso sangat optimis, 9 varian Fighter bakal diminati sektor industri seperti kargo & logistik, perkebunan, pertambangan dan infrastruktur termasuk mengambil pangsa pasar kompetitor. Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Duljatmono menegaskan, secara bertahap Mitsubishi Fuso akan mengambil 30-35 persen pangsa pasar kompetitor.

"Kalau ditanya mau ambil berapa dari kompetitor, ya caplok (ambil) sebanyak-banyaknya, tapi secara bertahap di angka 30-35 persen," ucapnya saat peluncuran Fighter di Hotel Sultan, Jakarta Selatan (24/1/2019).

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Luncurkan 9 Varian Medium Duty Truck

9 varian Fighter bakal diminati sektor industri seperti kargo & logistik, perkebunan, pertambangan dan infrastruktur

Hal ini menurutnya sejalan dengan tekad KTB untuk meningkatkan dominasinya menyediakan produk, layanan, dan komunikasi profesional. Sumatera dinyatakan Duljatmo sebagai penyumbang terbesar penjualan Mitsubishi Fuso.

"Sumatera menyumbang 30% penjualan, dan daerah ini memiliki potensi yang besar untuk Fighter, selain pulau Jawa dan Indonesia Timur," tambahnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Presiden Direktur KTB, Atsushi Kurita sangat yakin dengan hadirnya Fighter KTB dapat mendongkrak lagi pangsa pasar yang sebelumnya meraih pencapaian mutlak dengan 43,9 persen dan total penjualan 51.132 unit.

Baca juga: Mau Upgrade Audio Mitsubishi Xpander? Bisa Ikuti Pilihan Ini