POPULAR STORIES

KTM 390 Adventure Resmi Meluncur Seharga Rp57 Jutaan

KTM 390 Adventure Resmi Meluncur Seharga Rp57 Jutaan

KabarOto.com - Sekian lama ditunggu penggemarnya, akhirnya harga KTM 390 Adventure diumumkan di India dan sudah bisa dipesan mulai 20 Januari 2020. Motor petualang ini ditawarkan dalam 2 pilihan warna, yakni orange dan putih.

Soal harga, KTM 390 Adventure dibanderol sekitar Rp 57,6 juta dan sejak 20 Januari 2020 bisa dipesan di seluruh jaringan diler di India.

Menurut KTM, 390 Adventure dirancang untuk berkendara di medan off road ringan dan tetap nyaman di jalan aspal. Mesinnya berkapasitas 373,2 cc mampu menghasilkan tenaga sebesar 43 dk dan torsi sebesar 37 Nm.

Baca Juga: KTM Owners Community Indonesia Beri Bantuan Kepada Korban Banjir 2020

Memiliki tampang motor dual purpose, KTM 390 Adventure dibekali ban Metzeler Tourance berukuran 19 inci di depan dan 17 inci di belakang. KTM 390 Adventure punya fitur KTM My Ride. Fungsinya adalah menghubungkan dengan smartphone pengendara untuk melihat navigasi dan rute perjalanan.

Selain itu lampu depan LED model desain terpisah berbentuk segitiga, dirancang untuk membantu pencahayaan lebih terang. Desain windshield depan juga dibuat lebih tinggi serta tangki bahan bakar berkapasitas besar yakni 14,3 liter serta setang yang lebih lebar.

Tidak itu saja, fitur bluetooth untuk mengakses panggilan telepon masuk, pesan singkat, musik, dan lain-lain menjadi kelengkapan standar motornya. Menarik nih buat touring di Indonesia!