POPULAR STORIES

KTM Owners Community Indonesia Beri Bantuan Kepada Korban Banjir 2020

KTM Owners Community Indonesia Beri Bantuan Kepada Korban Banjir 2020 KOCI

KabarOto.com - KTM Owners Community Indonesia (KOCI), Minggu (5/1), memberikan sumbangan kepada para korban banjir di sekitaran Kampung Sayur bantaran sungai Ciliwung, Jakarta Timur.

Kegiatan yang bertajuk “KOCI Care & Share" adalah Program yang dilakukan secara responsif setiap ada kejadian force majure seperti bencana alam.

Seperti sudah diketahui bahwa malam tahun baru 2020 hujan lebat mengguyur hampir seluruh Wilayah Indonesia Barat. Termasuk Jabodetabek yang merupakan salah satu daerah yang terkena dampak banjir akibat hujan lebat tersebut.

“Kami prihatin dengan kejadian bencana alam yang terjadi terutama di Jakarta. Sebagian besar komunitas kami bahkan ada beberapa member kami yang juga menjadi korban. Untuk itulah kami segera bertindak untuk mengumpulkan kebutuhan yang sangat diperlukan oleh para korban banjir, seperti pakaian layak pakai, sembako dan uang tunai," ujar Alfriandy selaku ketua umum KOCI.

Baca Juga: Test Ride - KTM Duke 390, Street Fighter Rasa Supermoto

"Saya pribadi berharap bahwa kegiatan ini dapat terus dilaksanaan sebagai bukti nyata kepedulian kita terhadap sesama, jadi komunitas ini bukan hanya komunitas pengendara motor yang hanya tahu kopdar, tapi kita akan selalu melakukan kegiatan positif dan bermanfaat terhadap masyarakat umum,” jelas pria yang akrab disapa Alf.

Pada acara ini KOCI ikut mengajak beberapa Influencer wanita yang juga peduli dengan bencana banjir, terlihat dilokasi ada Elizabeth Angela Lorenza (Artis), Fitri Tania (lady biker dan Influencer games), Mega Ilmiah / MG (lady Biker) dan beberapa pemeran di webseries “City Night Ride” seperti Via Jansen (JV), Lydia (Lee), JetroJoel (JJ) dan Verell.