POPULAR STORIES

KTM EXC Lansiran 2022 Libatkan Crosser Juara Dunia Enduro

KTM EXC Lansiran 2022 Libatkan Crosser Juara Dunia Enduro

KabarOto.com - Para petualang hutan belantara atau penjelajah perbukitan, KTM jelang tutup semester awal 2021 sudah memamerkan jajaran terbaru untuk KTM EXC lansiran 2022.

Banyak penyegaran yang dilakukan oleh KTM agar kemampuan Sobat KabarOto kian terasah hadapi berbagai rintangan saat di perjalanan. Mulai dari pembaruan sistem setelan suspensi lansiran WP, dibuat lembut dan tetap mantap ketika diajak melesat kencang.

Baca juga: KTM 890 Adventure, Tampil Keren Gunakan Touratech



Suguhan terabaru adalah ban yang lebih bisa diandalkan cengkeramannya yakni Maxxis MaxxEnduro. KTM memastikan bahwa ban tersebut telah jalani pengetesan sesuai tuntutan para petualang dalam hal daya tahan dan anti bocor.

KTM EXC bermesin 2-Stroke disematkan teknologi inovatif Transfer Port Injection (TPI). Suplai bensin ke ruang bakar menyesuaikan dengan kondisi lingkungan. Sehingga lebih efisien dan tentunya kian galak.



Adapun KTM 300 EXC TPI masih menjadi flagship untuk memuaskan para petarung lumpur. Sedangkan KTM 250 EXC TPI juga mendapat revisi menyeluruh termasuk detail penggunaan gir depan/belakang yakni 13:52. Sentuhan pada gir ini menjamin traksi kian kuat dan ban depan mudah terangkat.

KTM EXC-F instalasi 4-stroke punya keandalan dalam hal suguhan torsi, tenaga kuat, daya tahan dan mudah dikendarai. Adapun tak dipungkiri selama bertahun-tahun, para petualang senang dengan pengendalian versi 250 cc dan yang haus tendangan performa bisa pilih 450 cc.

Baca juga: Juara Reli Dakar Kevin Benavides, Hijrah ke KTM



Bagi yang ingin keduanya, ada pilihan KTM 350 EXC-F. Pembaruannya dilakukan agar kian lembut ketika digeber, kemudian setelan suspensi depan dan belakang lansiran WP telah disempurnakan. Dijamin kian mantap melesat kencang di jalur bebatuan.

Agar lansiran terbaru KTM EXC makin diandalkan, ternyata melibatkan para crosser kawakan yakni Manuel Lettenbichler dan Josep Garcia yang kini bermain di FIM Hard Enduro World Championship dan FIM Enduro World Championship.