POPULAR STORIES

KTT ASEAN 2023 Sukses Digelar, Wuling Motors Ungkap Kebanggaan

KTT ASEAN 2023 Sukses Digelar, Wuling Motors Ungkap Kebanggaan Wuling Air ev dengan livery khusus (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 yang berlangsung di Labuan Bajo telah sukses digelar. Wuling Motors hadirkan Air ev sebagai official car partner.

Tercatat ada 50 unit Wuling Air ev telah bertugas mendukung mobilitas yang ramah lingkungan bagi para delegasi selama KTT ASEAN ke-42 yang berlangsung pada 9-11 Mei 2023.

“Kami bangga bahwa kendaraan listrik yang diproduksi dalam negeri ini dapat kembali ikut serta dalam menyukseskan gelaran berskala internasional yang diselenggarakan di Indonesia,” ungkap Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: Wuling Motors Tebar Promo Hingga Puluhan Juta Rupiah

Perjalanan Air ev sebagai Official Car Partner KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo ini diawali, dengan penyerahan unit secara simbolis kepada Kementerian Sekretariat Negara dan pengiriman 50 unit Air ev dengan tipe Long Range dari pabrik Wuling, Cikarang pada akhir bulan April lalu.

Seluruh unit Wuling Air ev tiba di Labuan Bajo pada 1 Mei 2023

Seluruh unit mobil listrik Wuling ini tiba di Labuan Bajo pada 1 Mei 2023 dan segera dimobilisasi menuju Wuling Labuan Bajo Pool dalam rangka pengecekan final dan persiapan menjelang hari pelaksanaan.

Di Wuling Labuan Bajo Pool, tim gabungan Aftersales dan Manufacturing Wuling pun dengan siaga memantau dan memastikan unit yang berpartisipasi sebagai moda mobilitas delegasi dalam perhelatan KTT ASEAN 2023 tersebut dalam kondisi prima.

Baca Juga: SUV Canggih Wuling Alvez EX Dilengkapi Fitur Dan Interior Modern

Selain itu, didirikan juga sentra layanan pemeliharaan yakni Wuling Labuan Bajo Pool seluas 800 meter persegi yang dilengkapi dengan ragam fasilitas mulai dari pengisian daya, service bay, management pool berbasis aplikasi dan real-time, teknisi yang berpengalaman, sampai dengan Wuling Mobile Service.

Saat gelaran tersebut berlangsung, para delegasi dari berbagai negara anggota ASEAN melakukan mobilitas untuk melaksanakan tugasnya dalam konferensi tingkat tinggi ini bersama Wuling Air ev.