POPULAR STORIES

Kuhl Racing Rilis Body Kit Toyota GR 86 Dan Subaru BRZ

Kuhl Racing Rilis Body Kit Toyota GR 86 dan Subaru BRZ Body kit Toyota GR 86 (Dok: Kuhl Racing)

KabarOto.com – Kuhl Racing merilis widebody kit yang dikembangkan untuk Toyota GR 86 dan Subaru BRZ generasi terbaru yang akan ditampilkan pada Tokyo Auto Salon 2022.

Body kit yang dibuat Toyota GR 86 diperlihatkan melalui render dan serangkaian gambar CAD dan mock-up yang memperlihatkan ujung depan dengan bentuk bumper yang agresif dan splitter yang menonjol. Kit ini juga akan mencakup lengkungan roda yang melebar dan side skirt yang diperpanjang, yang semakin menambah desain khas mobil sport ini.

Baca juga: Tidak Asal Buat, Begini Spesialnya Aero Kit GR PARTS Toyota GR 86

Bukan hanya itu, Kuhl Racing juga sedang mengerjakan fasia belakang baru untuk Toyota GR 86 yang mencakup diffuser dan sayap belakang yang permanen.

Sementara itu, kit tuner untuk Subaru BRZ sama kerennya dengan Toyota GR 86 yang juga menampilkan lengkungan roda depan dan belakang yang melebar tetapi memiliki bumper depan yang sedikit berbeda dengan intake udara dan splitter yang menonjol.

Baca juga: Mesin Terbaru Toyota GR86 Hanya Untuk 2 Tahun Saja!

Modifikasi lain yang dilakukan termasuk side skirt, bumper yang dipesan lebih dahulu, dan sayap belakang leher angsa. Kuhl Racing belum mengungkapkan berapa harga untuk konsumen yang berminat untuk paket body kit ini. Menariknya, kelengkapan ini akan lebih lengkap dengan satu set pelek aftermarket.

Sebagai informasi, Toyota 86 dan Subaru BRZ merupakan dua mobil yang paling dicari modifikator untuk dimodifikasi ulang maupun melengkapi tampilannya dengan paket aksesoris.