POPULAR STORIES

Kumpul Bareng Pecinta Mobil Chery Dari Berbagai Kota Di Indonesia

Kumpul Bareng Pecinta Mobil Chery dari Berbagai Kota di Indonesia Kumpul Bareng Pecinta Mobil Chery Dihadiri Partisipan dari Berbagai Kota (CSI)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali menyelenggarakan temu konsumen bertema With Chery With Love (WCWL), di Yogyakarta pada tanggal 1-3 Juli 2023.

Acara yang dihadiri 70 orang pengguna Chery Tinggi 7 Pro dan Tiggo 8 Pro ini, sebagai wujud apresiasi CSI kepada pecinta mobil buatan Tiongkok ini.

Berbeda dengan WCWL yang sudah diselenggarakan sebelumnya, kali ini ke-70 peserta dengan sekitar 20 unit seri Tiggo melakukan konvoi dari Jakarta menuju Yogyakarta.

Baca Juga: Bos Chery Anggap Komunitasnya Merupakan Kunci Untuk Bangun Merek Lebih Besar

Melalui kegiatan ini, pemilik Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro yang telah merasakan kenyamanan berkendara dengan unit mereka, memiliki kesempatan untuk berbagi cerita dengan sesama pengguna dan tim CSI sambil berinteraksi.

"Acara ini adalah kesempatan bagi kami untuk mempererat hubungan dengan pelanggan dan mendengarkan langsung pengalaman mereka dengan produk-produk Chery," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Para peserta berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, yaitu Makassar, Pekanbaru, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, hingga Lombok.

Baca Juga: Test Drive Chery Tiggo 8 Pro, Dibekali Fitur Modern Layaknya Mobil Eropa

Perjalanan Jakarta-Yogyakarta dimulai dari Jakarta menuju Semarang, dengan rute Borobudur, Prambanan, dan berakhir di Yogyakarta.

Rute ini memberikan kesempatan kepada mereka, yang turut serta membawa keluarga mereka untuk menikmati keindahan budaya dan kekayaan wisata Yogyakarta, serta mengikuti beberapa agenda.

Selain itu, tim CSI juga dengan sangat antusias memberikan informasi dan pelayanan purna jual, dengan menyiapkan service car selama perjalanan untuk mendukung kenyamanan mobilitas dan perawatan kendaraan Chery.