POPULAR STORIES

Kumpulan Pembalap Formula 1 Pakai Helm Spesial Di GP Amerika Serikat

Kumpulan Pembalap Formula 1 Pakai Helm Spesial di GP Amerika Serikat

KabarOto.com – Grand Prix Amerika Serikat bakal diselenggarakan akhir pekan nanti pada 22-24 Oktober 2021. Sirkuit The Americas jadi saksi bisu keseruan F1 di negeri Paman Sam selama 56 lap.

Para pembalap juga merayakan antusiasme mereka balapan disana dengan menggunakan desain helm khusus. Sebut saja nama seperti Lando Norris (McLaren), lalu duo pembalap Haas Nikita Mazepin dan Mick Schumacher, George Russell (Williams) dan lainnya bakal pakai helm spesial.

Kebanyakan dari para pembalap mendesain helm mereka seperti bernuansa cowboy, lalu gaya khas bendera Amerika dan kultur di sana. Serta beberapa pembalap membawa arti lainnya di masing-masing helm mereka.

Baca Juga : Pirelli Selesai Uji Coba Ban Baru Formula 1 18 Inci, Pengujian Berjarak Setengah Keliling Bumi!

Penasaran seperti apa desain barunya? Kita simak yuk Sob!

Charles Leclerc.

Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) merayakan kerja sama 20 tahun bersama brand jam tangan terkenal Richard Mille.

Lando Norris.

Lando Norris (McLaren) memakai desain bendera Amerika dengan warna biru berbintang di atas, dan garis merah putih di sekelilingnya. Serta gaya helm ala American football dan logo M besar menandakan McLaren.

Yuki Tsunoda.

Yuki Tsunoda (AlphaTauri) seharusnya menggunakan desain helm ini di GP Jepang. Namun karena ditunda maka ia menggunakannya di GP Amerika Serikat.

Valtteri Bottas.

Valtteri Bottas (Mercedes AMG) menggambarkan bahwa kota Austin adalah kota yang mengagumkan dengan kultur live music. Serta street art menarik ciri khas kota tersebut.

Baca Juga : Acura Kembali Ke Formula 1 Bersama Red Bull Racing Dan AlphaTauri Di Amerika Serikat

George Russell.

George Russell (Williams) menggunakan desain ala sheriff yang keren dan klasik. Warna dasarnya coklat dan gambar lencana bintang warna biru pekat.

Daniel Ricciardo.

Daniel Ricciardo (McLaren) memilih gaya helm klasik berwarna hitam dan aksen abu-abu. Serta ada gambar petir dan tulisan The Honey Badger, terinspirasi dari helm balap mobil NASCAR.

Mick Schumacher.

Mick Schumacher (Haas) menggunakan gaya klasik Texas dengan aksen warna berkarat dan kayu lapuk sehingga membuat kesan unik.

Nikita Mazepin.

Nikita Mazepin (Haas) dengan warna dasar putih dan aksen merah menunjukkan sisik ular, tapal kuda, dan topi cowboy.

Fernando Alonso.

Fernando Alonso (Alpine) pembalap asal Spanyol itu menggunakan helm bertema gunung berapi La Palma, di kepulauan Canary, Spanyol yang sedang meletus.