Kumpulkan Donasi Korban Bencana, Mossic Scooter X South Side Scoot Belah Jalan Tangerang Raya

Kumpulkan Donasi Korban Bencana, Mossic Scooter x South Side Scoot Belah Jalan Tangerang Raya

KabarOto.com - Masuki fase New Normal, agenda otomotif kembali berjalan seperti biasanya dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, salah satunya kegiatan riding yang banyak ditunggu-tunggu oleh para bikers. Kali ini Mossic Scooter (Modern Classic) gelar kolaborasi dengan South Side Scoot (SSS) untuk acara riding perdananya.

Pihak Mossic Scooter yang diwakili Adit Prabowo bilang jika acara yang berlangsung hari Sabtu (01/08) malam terbilang spontan, "Saya enggak menyangka riding kolaborasi bakal ramai seperti ini, awalnya iseng buat pamflet acara riding, padahal belum matang tapi acara bocor dan tersebar, sempat panik tapi kami berusaha profesional di acara perdana ini," ujar penggeber Vespa Excel merah itu.

Ia sempat pesimis karena di jam awal partisipan terlihat lengang. "Akhirnya entah darimana, pas start dilepas ratusan bikers langsung gabung ikut komando dari kita, benar-benar merinding," imbuh pemukim kawasan Cisauk, Tangerang ini.

Baca Juga: Bore Up Vespa P150X Gunakan Komponen Polini Dan SIP Scootershop

Rute yang dilewati antara lain kawasan BSD Square - Jl. Pahlawan Seribu - Serpong - Alam Sutera - Gading Serpong - BSD Boulevard dan kembali ke titik awal. "Selain riding, kita melakukan pengumpulan donasi untuk korban banjir Luwu Utara, Sulawesi Selatan, jadi konsepnya selain memakai motor yang sudah lama tak digunakan, kita juga ingin melakukan sesuatu yang bersifat kegiatan sosial," ujar Wawan yang akrab dengan sapaan Onta dari Mossic Scooter.

Danbre dari komunitas SSS juga mengucapkan rasa bersyukurnya karena acara ini berlangsung lancar tanpa kendala berarti. Ia berencana untuk kembali membuat acara dengan konsep berbeda. "Koordinasi antar teman-teman sangat baik jadi acara lancar jaya, untuk perdana, ini gokil sih. Semoga selanjutnya lebih 'pecah' lagi acara lainnya, dari acara ini kita paham tak ada sekat antara Vespa modern dan klasik," ujar penggiat perfilman itu.

Panitia pun segera mengimbau untuk membubarkan diri dengan tenggat waktu 15 mnit sesaat setelah acara selesai agar menghindari kerumunan. Pasti banyak yang nagih acara selanjutnya nih, bro!

Berita Terkait

Berita Terkait