Bore Up Vespa P150X Gunakan Komponen Polini Dan SIP Scootershop

Bore Up Vespa P150X Gunakan Komponen Polini dan SIP Scootershop Foto: Kipli

KabarOto.com - Pada zamannya, Vespa klasik lazim difungsikan untuk transportasi dari poin A ke poin B. Seiring berkembangnya zaman, evolusi roda dua pun bervariasi dari jenis serta peruntukannya, dari sekadar sarana transportasi menjadi simbol sebuah gaya hidup.

Nama besar Piaggio Vespa memang melekat erat di negeri ini. Meskipun produksi Negara Italia, penggemar fanatik skuter antik tersebut memiliki banyak fans loyal di Indonesia, bahkan sekarang tanah air kita sudah jadi pengguna Vespa terbanyak setelah negeri asalnya sendiri, di Italia.

Pemilik dari Vespa P150X keluaran 1980 ini mengaku ingin melestarikan sisi klasik dari skuter berwarna Jet Black ini. awalnya, restorasi motornya ini ia rasa cukup meliputi bagian bodi dan sistem pengereman saja, "Tahu sendiri deh Vespa kalau 'ngerem' bikin deg-degan, susah berhenti," keluhnya

Lantas, 'racun' modifikasi dimulai sejak ia melirik bagian mesin bawaannya yang dianggap kurang bertenaga. "Masa udah rapih gini tapi larinya kalah sama motor-motor lain mas, hehe," candanya.

Baca Juga: Test Ride New Vespa Sprint S 2019, Revolusi Mesin Ciamik Dari Piaggio