POPULAR STORIES

Kunci Mobil Rusak? Coba Perbaiki Di Sini!

Kunci Mobil Rusak? Coba Perbaiki Di Sini! Foto : KabarOto. Perbaikan kunci mobil.

KabarOto.com - Kunci mobil dan kunci gembok rumah tentunya punya konfigurasi berbeda. Terdapat teknologi dan kode khusus di mobil, sehingga kunci dapat menyalakan mesin.

Beberapa jenis mobil masih menggunakan anak kunci untuk menyalakannya. Meskipun sebagian sudah beralih ke teknologi keyless yang lebih susah dicuri, dan praktis dibawa serta dioperasikan.

Namun bagaimana jika kunci mobil kalian rusak? Misalnya patah, atau remotnya rusak? Tidak perlu khawatir keluar uang banyak sob! Kalian bisa coba ke Komandan Key, spesialis duplikasi dan reparasi kunci mobil.

Baca Juga : Mau Ganti Knalpot Racing Mobil? Perhatikan Hal Ini Sob

“Kita hampir rata-rata semua kunci mobil bisa, mau mobil Jepang, Eropa, Amerika itu bisa. Namun kita tidak bisa bilang semua bisa, karena ada seperti beberapa mobil baru yang kita belum ada software-nya atau bahan kuncinya,” ujar Raymond Lie punggawa dari Komandan Key.

Foto : TAM.

Soal harga banderol tentu berbeda-beda mulai dari Rp 300 ribuan hingga kunci mobil mewah pun ada, di mana banderolnya mencapai Rp 20 jutaan. Asyiknya setiap pengerjaan kunci, Komandan Key memberi garansi selama 6 bulan.

Baca Juga : Kenali Diesel Runaway, Apa Penyebabnya Dan Cara Mengatasinya

Serta keamanannya pun terjamin, karena di sini pemilik asli harus perlihatkan surat-surat, seperti STNK dan KTP pemilik. Lalu bagaimana jika kunci mobil hilang bersamaan dengan KTP dan STNK? Bisa pakai fotokopi BPKB, bila sang pemilik dapat menunjukkan berarti itu tanda pemilik asli, sehingga bisa diproses.