POPULAR STORIES

Kuota Harga Spesial Chery Omoda E5 Ditambah Jadi 2.000 Unit

Kuota Harga Spesial Chery Omoda E5 Ditambah Jadi 2.000 Unit Chery Omoda E5 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia menambah kuota spesial Chery Omoda E5, awalnya hanya 1.000 unit, menjadi 2.000 unit. Pada periode ini, konsumen mendapatkan harga sudah termasuk PPn 1%, yakni Rp 488,8 juta.

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, antusiasme konsumen kepada Chery Omoda E5 benar-benar memberikan energi positif bagi Chery, pihaknya menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial ini.

"Pada IIMS 2024 ini, kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 2.000 konsumen pertama Chery Omoda E5,” ujar Qu Jizong.

Baca Juga: Gandeng Qualcomm Technologies, Ini Fitur Andalan Chery Omoda E5 Yang Baru

Chery meyakini, IIMS 2024 ini akan menjadi sebuah momentum yang mengawali gairah industri otomotif di sepanjang tahun 2024. Karenanya, Chery memanfaatkan sebaik-baiknya momentum ini, untuk berinteraksi langsung dan memberikan kesempatan istimewa kepada para konsumen.

Harga spesial Chery Omoda E5 Rp 488,8 juta

Bagi 2.000 konsumen pertama, akan mendapatkan manfaat-manfaat ekstra, yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Selain itu, baik pembelian dengan harga resmi dan harga spesial, akan mendapatkan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, dan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Baca Juga: 17 Fitur Keselamatan Chery Omoda E5, Canggih Semua!

Sebagai informasi, Chery Omoda E5 bergerak dengan tenaga baterai yang mampu mencapai jarak tempuh sejauh 430 km, dengan metode WLTP atau 505 km menggunaka NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Keikutsertaan pada IIMS tahun ini menjadi salah satu cara Chery mengukuhkan reputasinya sebagai perusahaan berbasis teknologi, yang selalu berinovasi. Hal ini dituangkan pada booth Chery yang bertema “Innovate the Future”.

Pada booth seluas 600 m2 ini, Chery memamerkan delapan unit mobil dari lini model Tiggo Pro Series, Omoda 5 Series, dan Omoda E5. Sementara itu, sebanyak 14 unit dipersiapkan pada area test drive.

"Chery bersama seluruh tim penjualan telah bersiap untuk melayani dan membantu pengunjung IIMS 2024 untuk yakin dan mantap memilih produk Chery yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka,” jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.