POPULAR STORIES

Kustom Foglamp Proyektor LED Laser, Mampu Menembus Hujan Dan Kabut

Kustom Foglamp Proyektor LED Laser, Mampu Menembus Hujan dan Kabut Lampu kabut atau Foglamp Dok : Shine Auto

KabarOto.com – Lampu foglamp menjadi salah satu perangkat terpenting di mobil. Lampu tersebut berfungsi untuk menembus kabut dan hujan deras.

Seiring berjalannya waktu, teknologi foglamp kini semakin berkembang. Awalnya, foglamp memakai bohlam halogen. Kini, banyak pabrikan menggunakan teknologi LED. Meskipun, masih ada beberapa produk yang menggunakan foglamp halogen.

Baca Juga : Kecil Cabe Rawit, Lampu LED Mini Projektor Bikin Mobil Semakin Terang

Foglamp LED Laser, Foto : Deddy & Rizky (KabarOto)

Biasanya untuk foglamp halogen dikeluhkan kurang terang oleh para pengguna mobil. Jika Sobat Kabaroto ingin upgrade penerangan foglamp, Shine Auto memiliki beberapa pilihan nih.

“Untuk pelanggan yang tidak ingin rombak kita ada bohlam LED tiga warna. Lalu kalau ingin kustom sekalian kita ada LED multireflektor 3 warna dan Foglamp LED laser satu warna dan tiga warna,” ungkap Rico selaku pemilik Shine Auto.

Hasil output foglamp LED Laser mode kuning

Upgrade foglamp ini diklaim mapu memancarkan cahaya lebih tajam untuk menembus kabut, hujan, dan gelapnya jalan waktu malam. Secara kualitas, lampu tipe proyekor memendarkan cahaya lebih jauh dan fokus sehingga jarak yang dicapai bisa mencapai puluhan meter.

Baca Juga : Lampu Belakang Toyota Kijang Innova Reborn Aftermarket

bicara soal harga, tentu bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kantong nih. Di Shine Auto, untuk harga foglamp proyektor LED Laser satu warna mulai dari Rp 1,5 juta dan untuk 3 warna Rp 2,1 juta. Sementara, untuk bohlam LED 3 warna Rp 650 ribu dan LED multireflektor 3 warna Rp 1,5 juta.

"Untuk harga tersebut sudah termasuk pasang. Setelah pemasangan, kami akan mengatur ketinggian sorot lampu agar tidak menyilaukan pengendara lainnya,” lanjut Rico.

Untuk Sobat KabarOto yang menginginkan upgrade foglamp, untuk proses pemasangan kurang lebih sekitar 2 jam. Pihak Shine Auto sendiri memberikan garansi selama satu tahun, jika produk yang terpasang rusak karena bukan kesalahan pengguna nantinya akan digantikan unit baru.