POPULAR STORIES

Lampu Belakang Toyota Kijang Innova Reborn Aftermarket

Lampu Belakang Toyota Kijang Innova Reborn Aftermarket Dok : Shine Auto / Stoplamp model 777

KabarOto.com – Toyota Kijang Innova saat ini masih menjadi pilihan mobil keluarga di Tanah Air, dikemas sebagai Multi Purpose Vehicle (MPV) tujuh penumpang. Dikemas sebagai kendaraan yang memenuhi kebutuhan konsumen punya daya angkut dan ketangguhan, serta mudah dimodifikasi untuk meningkatkan penampilan sesuai selera.

Namun jika ingin Toyota Kijang Innova Reborn berbeda dari lainnya, bisa kalian lirik stoplamp (lampu belakang) aftermarket yang ditawarkan Shine Auto. Workshop yang berada di MGK Kemayoran Lt. 8 Zona B No.1 ini memiliki setidaknya tujuh pilihan model stoplamp menarik, dan bisa disesuaikan selera pelanggan.

Baca juga: Kecil Cabe Rawit, Lampu LED Mini Projektor Bikin Mobil Semakin Terang

“Untuk lampu rem Innova Reborn, kita punya tujuh model pilihan, jadi konsumen bisa sesuaikan model apa yang diinginkan,” jelas Rico selaku punggawa Shine Auto.

Beberapa ada model seperti lampu belakang BMW, Lexus, 777, Lamborghini, V3 dan lainnya. Ada juga yang satu model memiliki dua finishing seperti merah clear dan red smoke.

Kelebihan lainnya adalah semua model sudah menggunakan teknologi LED sehingga lebih awet dan terang. Serta sein-nya kebanyakan sudah memakai model sequential, seperti pada kendaraan lansiran Lexus.

Baca juga: Percantik Tampilan Mesin Mobil, Pasang Lampu Engine Bay

Pemasangan sekitar satu jam, dan semua kabelnya itu plug and play dengan bawaan mobil. Lalu soal harga bervariasi mulai dari Rp 3,2 juta hingga Rp 5 jutaan saja, kok Sob!

Untuk mengetahui stok atau melakukan pemesanan, Sobat KabarOto bisa DM langsung ke akun Instagram @shine_auto atau Whatsapp ke 0821 22222 886.