POPULAR STORIES

Percantik Tampilan Mesin Mobil, Pasang Lampu Engine Bay

Percantik Tampilan Mesin Mobil, Pasang Lampu Engine Bay Dok : RCA Store

KabarOto.com – Ruang mesin mobil Sobat KabarOto bisa tampil lebih eksklusif sekarang, dengan pemasangan lampu LED di bagian engine bay oleh RCA Store.

Selain tampilan ruang mesin jadi lebih eksklusif, pemasangan lampu ini juga bisa jadi bantuan penerangan apabila melakukan pengecekkan mesin ketika malam hari atau di tempat gelap.

Baca juga: Buat Interior Mobil Jadi Mewah Dengan Pasang Footlight

Kita juga bisa memilih beberapa warna seperti putih, biru, merah, warm white, atau ice blue sesuai selera. Pemasangann pun aman, karena kabel yang digunakan baru, lalu menggunakan sekring sehingga bila ada konsleting putusnya di bagian sekring. Serta kabel nanti dibungkus cover lagi agar aman.

“Kabel nanti kita bungkus pakai cover pelindung lagi, selain lebih aman dari panas mesin. Pelindung kabel ini bertujuan untuk melindungi dari gigitan tikus,” ujar Rico Chandra selaku punggawa workshop yang berada di kawasan MGK Kemayoran ini.

Pilihan warna LED di RCA Store.

Baca juga: Begini Teknologi Lampu Autovision Agar Bisa Bersaing Di Dunia Otomotif

Untuk pemasangannya juga nanti diberikan switch on/off jadi bisa dihidupkan atau matikan secara manual. Instalasinya pun hanya sekitar 30 menit saja, jadi tidak perlu menunggu lama Sob!

Harganya juga terjangkau, sekitar Rp 350 ribu saja. Bagaimana, tertarik perindah ruang mesin mobilmu?