POPULAR STORIES

Kymco AK550 Resmi Meluncur, Harga Tembus Rp217 Jutaan

Kymco AK550 Resmi Meluncur, Harga Tembus Rp217 Jutaan Kymco AK550 (Modenas)

KabarOto.com - Distributor Kymco di Malaysia, Modenas, secara resmi meluncurkan AK550. Memiliki beragam keunggulan, motor tersebut siap meriahkan pasar Premium Big Scooter.

Menjadi skuter dengan ukuran mesin terbesar, AK550 akan hadir dengan mesin 4 tak, DOHC 8 katup, 550 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 51 dk pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 52 Nm pada 6.000 rpm berkat transmisi otomatis CVT dengan sistem throttle elektrik.

Baca Juga : Kymco Downtown Resmi Diperkenalkan, Siap Lawan Forza dan XMax

Seperti dilansir Greatbikers, Jumat (19/1/2024), Kymco AK550 memiliki dua pilihan model di negara asalnya, yakni standar dan Premium. Meski demikian, Modenas hanya mendistribusikan satu model yakni Premium.

Kymco AK550

Siap memikat minat calon konsumen, motor pabrikan Taiwan ini mendapatkan 3 layar digital yang bisa dipisah menjadi layar tampilan takometer mesin dan pemberitahuan terkait sistem lampu. Tak hanya itu, tampilan layar juga bisa menunjukan sistem navigasi serta mendukung konektivitas nirkabel ponsel pintar.

Motor ini juga mendapatkan beragam fitur canggih, salah satu yang menyita perhatian ialah sistem Cruise Control dan kaca depan yang dapat diatur ketinggiannya melalui tombol di setang kiri.

Baca Juga : Kymco Umumkan 3 Teknologi untuk Permudah Konsumen Kendaraan Listrik

Motor tersebut juga memiliki sistem Traction Control dan kaliper rem merek Brembo dengan sistem pengereman Dual Channel ABS 9.1MP dari Bosch yang dipasang dari pabrik sebagai perlengkapan standar.

Terkait harga, Kymco AK550 Premium di Malaysia dibanderol di angka 65.600 ringgit atau setara dengan Rp217 jutaan.