POPULAR STORIES

Kymco Downtown Resmi Diperkenalkan, Siap Lawan Forza Dan XMax

Kymco Downtown Resmi Diperkenalkan, Siap Lawan  Forza dan XMax Kymco Downtown (Greatbiker)

KabarOto.com - Menjadi salah satu pabrikan yang memimpin pasar skuter, Kymco meluncurkan Downtown versi 2024.

Baca Juga : Kymco Umumkan 3 Teknologi untuk Permudah Konsumen Kendaraan Listrik

Merupakan model skutik yang populer, motor terbaru ini diklaim mengalami peningkatan inovasi, serta mendapatkan teknologi penggerak yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Saat ini Kymco Downtown tersedia dalam 2 pilihan model, dan 2 ukuran yang terdiri dari 125 cc serta 350 cc. Model ini telah diperbarui dengan tampilan eksterior baru.

Motor ini dikalim semakin sporty karena dipadukan dengan gaya travel-inspired. Tak hanya itu, Kymco Downtown juga mengalami perbaikan dibeberapa komponen sehingga pengendara lebih nyaman, ketika berkendara jarak jauh, sepert dilansir Greatbiker, Sabtu (25/11/2023).

Greatbiker

Selain desain, skuter terbaru ini juga dilengkapi layar TFT berwarna besar dan sistem start tanpa kunci. Menariknya, Kymco juga memperkenalkan sistem pemantauan tekanan ban. Hal ini dapat diperingatkan oleh sistem kelistrikan ketika ditemukan bahwa tekanan pada ban telah mengalami perubahan.

Pengendara juga akan mendapatkan pemberitahuan terkait tekanan ban yang direkomendasikan saat berkendara. Hal istimewa lain yang terdapat pada Downtown 350 adalah sistem cruise control yang membuat perjalanan jarak jauh semakin nyaman.

Baca Juga : Kymco Dink 125 Dihadirkan untuk Pecinta Skuter Matik, Harga Rp 63 Jutaan

Tersedia juga sistem bantuan seperti traction control, sehingga keselamatan berkendara di segala kondisi cuaca dapat lebih terjaga. Masih dari sistem keselamatan, motor ini juga memiliki sistem peringatan rem darurat baru yang mengaktifkan lampu darurat saat melakukan pengereman mendadak.

Meski telah resmi diluncurkan di pasar Eropa, harga Kymco Downtown 2024 masih belum diberitahukan secara detail. Hal ini tak terlepas dari penjualan yang baru akan dimulai pada kuartal pertama 2024. Belum ada harga resmi yang terungkap.