POPULAR STORIES

Kymco Dink 125 Dihadirkan Untuk Pecinta Skuter Matik, Harga Rp 63 Jutaan

Kymco Dink 125 Dihadirkan untuk Pecinta Skuter Matik, Harga Rp 63 Jutaan Dua model Kymco Dink 125 (Foto: Rideapart)

KabarOto.com - Skuter matik saat ini masih banyak digunakan oleh masyarakat di berbagai negara dunia. Mengakomodir pecinta skuter matik, Kymco Dink 125 dihadirkan untuk pasar Eropa, Harganya Rp 63 Jutaan.

Dilansir dari Rideapart, motor ini menggunakan mesin 125cc dan dua pilihan desain dek rata atau tunnel R seperti maxi bongsor yang terdapat dengan tangki di tengah.

Baca Juga: Dua Penghargaan Di PEVS 2023 Bukti Keseriusan Kymco Di Pasar Motor Listrik Indonesia

Secara tampilan, keduanya terlihat sama, lampu depan modelnya agresif dan sudah LED. Begitu juga di bodi depan tajam, terdapat windscreen tinggi, untuk menahan terpaan angin ke pengemudi.

Kymco Dink 125 (Foto: Rideapart)

Namun, jika dilihat dari samping varian dek rata, cocok buat pengendara yang suka taruh barang di antara kakinya. Varian Tunnel R, terdapat tempat penyimpanan tertutup di tengah.

Kaki-kaki Dink 125 menggunakan pelek 13 inci di depan dan belakang. Suspensi model teleskopik untuk depan dan dual shock di belakang. Sistem pengereman sudah cakram ganda dengan CBS.

Baca Juga: Kymco Fokus Kembangkan Pasar Motor Listrik Di Indonesia, Ini Skema Yang Ditawarkan

Mesin 125cc berpendingin udara mampu menghasilkan tenaga 11,2 dk dan torsi 10,6 Nm. Sangat cocok digunakan untuk jalan perkotaan.
Kymco Dink 125 untuk kedua mobil dijual dengan harga 3.840 Euro atau sekitar Rp 63 jutaan.