POPULAR STORIES

Kymco Fokus Kembangkan Pasar Motor Listrik Di Indonesia, Ini Skema Yang Ditawarkan

Kymco Fokus Kembangkan Pasar Motor Listrik di Indonesia, Ini Skema yang Ditawarkan Kymco iONEX (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Kymco mulai fokus mengembangkan pasar motor listrik di Indonesia. Keseriusannya dibuktikan dengan ikut serta dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 lalu. Perusahaan asal Taiwan itu, menawarkan skema menarik, Business to Business (B2B) untuk perusahaan yang akan menggunakan produknya sebagai kendaraan operasional.

Chen Jung Lung selaku Direktur Kymco mengatakan, skema ini diyakini bisa saling menguntungkan. "Kami siap menyediakan program terbaik bagi perusahaan atau partner yang tertarik melakukan kerja sama dengan Kymco," ujarnya dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Kymco Hadir Di PEVS 2023, Tampilkan 4 Motor Listrik

Motor listrik Kymco (Foto: Kymco)

Kymco siapkan skema melalui sistem kontrak beli, sesuai kesepakatan perusahaan. Menyediakan 20 unit sepeda motor akan difasilitasi satu charging station. Mereka juga menawarkan desain dan warna yang diinginkan oleh perusahaan.

Tak sampai di situ, spare part juga sesuai kebutuhan pelanggan. "Langkah yang kami lakukan ini untuk menjadi inovasi bisnis dan mendukung era ramah lingkungan," tambah Chen Jung Lung.

Baca Juga: Kymco Akan Kenalkan Dua Motor Baru Di PEVS 2023?

Sebagai informasi, pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, Kyymco memboyong beberapa produk, salah satunya iONEX. Hadir dalam empat pilihan model, yakni Agilty EV, i One Series dan Mo One sebagai prototype. Tampil menggoda, motor terbaru ini memiliki desain moderen yang futuristik, sporty dan dibalut nuansa klasik.

Khusus model Agility EV, terdapat daya maksimum hingga 2,6 dk dan dibekali baterai Li-NMC berkapasitas 50,82V/34,3 Ah, sehingga mampu melaju hingga kecepatan maksimal 50 kpj. Jarak tempuh yang mampu dicapai saat baterai terisi penuh mencapai 90 km dengan dua baterai.