POPULAR STORIES

Kymco Tampilkan Agility EV Di PEVS 2024, Desain Futuristik Dan Stylish

Kymco Tampilkan Agility EV di PEVS 2024, Desain Futuristik dan Stylish Booth Kymco di PEVS 2024

KabarOto.com - Kymco, merek sepeda motor asal Taiwan, mengikuti pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS), di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat 30 April hingga 5 Mei 2024. Mereka perkenalkan, Kymco Agility EV, motor listrik berdesain futuristik dan stylish, namun tangguh dan nyaman digunakan.

Kymco Agility EV berpenggerak motor listrik
memiliki tenaga maksimum 2.0 KW atau setara 2,6 dk. Menggunakan baterai Li-NMC 50,82V/34,3 Ah.

Baca Juga: Kymco AK550 Resmi Meluncur, Harga Tembus Rp217 Jutaan

Dengan kapasitas baterai yang dimiliki, Agility EV mampu berakselerasi hingga 50 kpj. Tahun 2023, motor listrik jenis ini secara akumulasi berdasarkan data rata-rata service melebihi 15 juta Km dengan jumlah
akumulasi swapping melebihi 600.000 kali swap.

Motor listrik Agility EV (Foto: KabarOto)

Direktur Kymco, Chen Jung Lung mengatakan, pasar Indonesia sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, termasuk roda dua. Apalagi pemerintah sangat mendukung perkembangan kendaraan listrik melalui berbagai kebijakan.

"Kami hadir di pameran ini, untuk memberikan sebuah pengalaman baru dengan produk-produk motor listrik kami yang sangat nyaman untuk dikendarai dan mendukung mobilitas masyarakat Indonesia,
tidak hanya stylish, tapi juga ramah lingkungan,” tuturnya.

Keikutsertaan mereka dalam PEVS, merupakan wujud dukungan bagi perkembangan pasar kendaraan
listrik. "Kymco hadir dengan model swapping baterai, saat ini memiliki hampir 40 titik Baterai Swap Station (BSS) di wilayah Jakarta,Tangerang dan Bekasi," kata Chen Jung Lung di Jakarta, Kamis (30/04/2024).

Menurutnya, Periklindo Electric Vehicle Show, menjadi ruang yang sangat tepat bagi Kymco untuk berinteraksi secara langsung dengan konsumen, dan mendekatkan produk-produk motor listriknya kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Kymco Downtown Resmi Diperkenalkan, Siap Lawan Forza dan XMax

"PEVS dibarapkan menjadi ajang yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan inovasi motor listrik canggih dan nyaman bagi mobilitas perkotaan," tutupnya.