POPULAR STORIES

Kymco Di Taiwan Hadirkan Motor-motor Baru, Kapan Masuk Indonesia?

Kymco di Taiwan Hadirkan Motor-motor Baru, Kapan Masuk Indonesia? Kymco DTX bergaya adventure

KabarOto.com - Dalam masa pandemik Covid-19, produsen sepeda motor asal Taiwan memperkenalkan produk-produk barunya, yaitu Kymco KRV yang bentuknya kompak, Kymco DT X360 bergaya adventure dan Kymco F9 skuter listrik bergaya adventure.

Motor-motor itu memiliki desain yang jauh berbeda dari model-model sebelumnya. Lebih modern dan terkesan kokoh. Didukung dengan teknologi modern.

Baca Juga: Kymco Indonesia Luncurkan Dua Motor Baru, Ini Harganya

Kymco KRV

Lalu apakah PT Smart Motor Indonesia (SMI), APM Kymco di Indonesia akan membawanya ke Indonesia, untuk menarik konsumen di Tanah Air agar nama Kymco bisa seperti produk Jepang?

Chandra Permana, Dept marketing PT SMI mengatakan, pihaknya belum ada informasi tentang kapan produk-produk yang sudah diperkenalkan di Taiwan itu di bawa ke Indonesia.

Kymco DTX

Saat ditanya apakah ada rencana untuk membawanya di tahun depan? Dia juga masih menutup rapat-rapat informasi tersebut dengan kata belum tahu. "Jawabannya sama, belum tahu," terang Chandra melalui pesan singkat.

Lalu bagaimana dengan dua produk yangbaru diperkenalkan pada pertengahan tahun 2020 lalu, yaitu Kymco X-Town 250i yang dibanderol Rp 62,5 Juta dan Kymco GP 125 yang dijual dengan harga Rp 21,5 juta?

Baca Juga: PSBB Tak Ganggu Penjualan Kymco, Justru Siapkan Diler Baru

Chandra menuturkan, tahun ini karena pandemik Covid-19 targetnya belum terpenuhi. "Tahun ini belum ya, karena masih dalam situasi pandemik Covid-19. Namun tahun depan dia berharap target penjualan akan tercapai, seiring dengan keberadaan vaksin yang sudah mulai tersedia. Insya Allah tahun depan mungkin ya," tutup Chandra.