POPULAR STORIES

Kymco Indonesia Luncurkan Dua Motor Baru, Ini Harganya

Kymco Indonesia Luncurkan Dua Motor Baru, Ini Harganya Peluncuran Kymco X-Town 250i dan Kymco GP 125, di diler baru Kymco Cipete, Jakarta Selatan

KabarOto.com - PT Smart Motor Indonesia, pemegang merk Kymco di Indonesia meluncurkan dua produk baru, X-Town 250i dan GP 125, di diler baru Kymco Cipete, Jakarta Selatan. Kymco X-Town 250i adalah sepeda motor di kelas Maxi Scooter. Sementara itu, Kymco GP 125 merupakan skuter kecil dengan mesin 125 ccdengan desain ala skutik tahun 2000an.

Paul Lin selaku President Director PT Smart Motor Indonesia mengatakan, Kymco memiliki kualitas yang baik dengan harga yang dapat bersaing. "Perlu diingat, Kymco adalah motor matik pertama yang hadir di Indonesia," terangnya. Dia percaya, ke depannya Kymco dapat menjadi salah satu kendaraan roda dua yang dapat berkembang dengan baik di Indonesia.

Baca Juga: Sebegini Harga Restorasi Motor Kymco Lawas

Sementara itu, Marwan GM Marketing PT Smart Motor Indonesia mengatakan, kedua motor ini telah dirakit secara Completely Knock Down (CKD) di pabrik Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Kymco X-Town 250i

Motor berukuran bongsor itu dilengkapi Stylish Dual Headlight dengan bohlam H7 serta lampu DRL. Lampu belakangnya juga LED berbentuk huruf X yang menjadi ciri khas Kymco X-Town 250i.

X-Town 250i mempunyai sudut cornering hingga 370, lebih baik ketimbang pendahulunya Kymco Downtown 250i yang hanya 390. Kymco juga meningkatkan ruang bagasi yang dapat memuat dua helm full face.

Skutik bongsor ini didukung dengan mesin injeksi SOHC berkapasitas 249,1 cc, yang mampumenghasilkan tenaga sebesar 20,7 dk dengan torsi 21,5 Nm. Motor ini tersedia mulai bulan Juli ini di seluruh Indonesia.

KYMCO X-Town 250i dijual dengan harga Rp 62,5 juta on the road Jakarta. Harga yang ditawarkan beda tipis dengan Yamaha XMax, yang dibanderol Rp 61,475 juta. Namun jika disandingkan dengan Honda Forza yang dijual dengan harga Rp 83,810 juta jauh lebih murah.

Kymco GP 125

Sementara itu, Kymco GP 125 memiliki panjang 1.790 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1.100 mm. Fitur yang ada di motor ini adalah charger USB, speedometer digital, laci depan dan dek khas Kymco.

Kymco GP 125 dibenamkan mesin injeksi SOHC 125 cc, dengan tenaga maksimal 8,7 dk dengan torsi 9,1 Nm. Dijual dengan harga Rp 21,5 juta on the road Jakarta.

Baca Juga: Kymco Buka Diler Di Jakarta Selatan, Khusus Kapasitas Besar

Kedua motor ini tersedia sudah tersedia pada bulan Juli ini, di dealer-dealer yang berada di Jakarta, Bandung, Cirebon, dan Bali.