Sebegini Harga Restorasi Motor Kymco Lawas

Sebegini Harga Restorasi Motor Kymco Lawas Kymco Easy yang sudah direstorasi

KabarOto.com - Motor asal Taiwan bernama Kymco, era 1990an cukup banyak terlihat di jalan raya dengan jenis Kymco Trend, Kymco Easy dan Kymco Jet Matic yang bentuknya besar. Motor tersebut seiring berjalannya waktu mulai terkikis oleh produk-produk Jepang yang sudah menggunakan teknologi modern. Meski Kymco terus merengsek masuk ke Indonesia dengan produk yang juga tak kalah modern dari merek Jepang.

Mungkin Sobat KabarOto punya motor asal Taiwan dengan merek Kymco yang selama ini ada di garasi atau gudang, bisa kembali digunakan. Jika takut dengan cat yang usang, atau mesin yang sudah tidak lagi berfungsi, ada satu tempat yang bisa didatangi.

Motor-motor yang sudah direstorasi dan siap dijual

Baca Juga: Juragan Kymco, Tempat Pilihan Modifikasi Motor Taiwan

Bengkel modifikasi bernama Juragan Kymco, menerima pelanggan yang ingin membangun motornya dengan lebih modern. Namun tidak menghilangkan ciri khas Kymco sebagai motor dengan bentuk yang unik. Juragan Kymco berada di daerah Graha Bintaro, Tangerang dan siap menerima permintaan konsumen yang ingin membangkitkan kembali motornya. Jika ingin menjualnya, tempat ini juga bisa menampung dengan harga yang sesuai.

Daniel Aries, pemilik Juragan Kymco mengatakan, sampai saat ini sudah ada sekitar 90 lebih motor Kymco yang direstorasi dan bisa kembali digunakan oleh pemiliknya. "Kami menerima konsumen yang ingin memperbaiki motornya atau membangun agar terlihat lebih bagus," terang Daniel saat ditemui di kediamannya.

Dia merestorasi sesuai dengan keinginan konsumen. Lebih banyak menampilkan Kymco dengan bentuk aslinya. Ditambah dengan cat dan spare part atau aksesori lain. “Saya melakukan restorasi bukan hanya soal uang, tapi dengan soul, agar motor bisa dinikmati lagi oleh pemiliknya."

Karena Aries yakin, jika pemilik Kymco pasti memiliki kenangan manis bersama dengan motornya itu. Dan, bicara soal harga yang ditawarkan oleh Juragan Kymco, Aries biasanya memerlukan modal untuk restorasi sekitar Rp9 juta sampai Rp10 jutaan.

Biaya tersebut hanya untuk pengecatan, spare part, mesin, kelistrikan penggantian berbagai komponen lain, Dia memastikan keluar dari bengkel rapi seperti motor baru dari diler. Harga yang disebutkan itu, belum termasuk jasa pengerjaan.

Spare part dan aksesori Kymco bisa didapat di Juragan Kymco

Baca Juga: Kymco Buka Diler Di Jakarta Selatan, Khusus Kapasitas Besar

Untuk diketahui, Juragan Kymco ini menawarkan tiga jenis layanan, di antaranya restorasi, stok spare part dan jual-beli. Di dealer rumahan miliknya, Daniel Aries juga menyediakan berbagai jenis skuter matik Kymco hasil restorasi yang siap dipinang.

“Setiap motor Kymco yang saya dapatkan, saya restorasi baik dari sisi mesin dan juga bodinya, setelah itu saya jual lagi," terangnya.