POPULAR STORIES

Kymco Rilis 2 Skutik Baru Di Eropa, Cuma Beda Kapasitas Mesin

Kymco Rilis 2 Skutik Baru di Eropa, Cuma Beda Kapasitas Mesin Kymco DTX 125 dan DTX 360 (Dok: Kymco)

KabarOto.com – Kymco menghadrikan dua skutik baru untuk pasar otomotif Spanyol. Kedua skutik tersebut bernama Kymco DTX 125 dan DTX 360.

Skutik baru ini dikabarkan untuk menggantikan model terdahulu Kymco Super Dink Series. Kedua produk baru ini dibuat untuk melintasi jalan aspal dan perjalanan jarak jauh.

Meskipun menggunakan kapasitas mesin yang lebih kecil, skutik baru ini memiliki dimensi yang lebih besar. Selain itu, skutik ini menggunakan warna dan tampilan yang lebih berani.

Baca juga: Kymco Like 125 EV, Ternyata Murah Harganya!

Soal perfroma, Kymco DTX 125 dibekali mesin silinder tunggal berkapasitas 125 cc berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga 12,8 dk dan torsi 10,9 Nm. Sedangkan, untuk Kymco DTX 360 menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 350 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 28,1 dk dengan torsi 29,3 Nm.

Kedua skutik ini memiliki desain dan dimensi yang kurang lebih sama. Struktur yang digunakan pun menggunakan Double Cradle, suspensi depan teleskopik, serta bagian belakang menggunakan double suspension.

Baca juga: Harley-Davidson Dan Kymco Sepakat Kembangkan Motor Listrik Bersama

Sementara itu, untuk sektor kaki-kaki, bagian depannya menggunakan pelek berukuran 14 inci dengan dimensi ban 120/80. Untuk bagian belakang menggunakan pelek 13 inci dengan ban ukuran 150/17.

Soal fitur, Kymco DTX 125 dan DTX 360 memiliki lampu LED, layer LCD, dan dua slot pengisian smartphone melalui USB Charging di bagian depan. Selain itu, skutik sudah dibekali fitur Traction Control dengan dual channel ABS.