POPULAR STORIES

Lakoni Supermoto, Freestyle Dan Slalom, FBRT Juga Bakal Lirik Balap Lainnya

Lakoni Supermoto, Freestyle dan Slalom, FBRT Juga Bakal Lirik Balap Lainnya Foto: Kipli

KabarOto.com - Setelah sukses menggandeng Doni Tata di balap Supermoto dan Wawan Tembong di ajang Freestyle, Fandy Baja Racing Team (FBRT) kini merambah ke dunia Slalom. Merangkul 5 jagoannya, tim ini bakal turun di kelas A dan F Kejuaraan Nasional.

Di sela konferensi pers peluncuran tim balapnya (9/3/2019), Reindy Riupassa atau yang akrab dipanggil Reindy Botax juga bilang bahwa tak menutup kemungkinan bahwa kedepannya, tim ini bakal menjajaki ragam motorsport yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Tim Fandy Baja Racing Team (FBRT) Kenalkan Pembalap Untuk Musim 2019

"Sementara, kita baru 'kompori' bos FBRT untuk bikin tim balap slalom, kita lihat nanti hasilnya, baru kita pikirkan kedepannya. Tidak menutup kemungkinan juga merambah ke balap drift, drag, atau touring," ujar Botax.

Tak pasang target muluk-muluk, pembalap multitalenta itu bilang untuk permulaan, mereka bakal evaluasi dari tiap balap yang dilakoni, "target tahun ini untuk tim baru, kita mungkin akan berusaha memberikan yang terbaik. Tapi saya optimis karena mobil kita sudah sangat siap dengan part yang oke dan mumpuni," imbuhnya lagi.

"Bahkan tidak menutup kemungkinan nantinya saat di ISSOM atau drag race saya juga disuport FBRT," tutupnya.