Akhirnya Konsumen Akan Dapatkan Renault Triber

Akhirnya Konsumen akan Dapatkan Renault Triber Renault Triber

KabarOto.com - Diperkenalkan pada GIIAS 2019 lalu, Renault Triber telah dipesan sebanyak 1.500 unit. Setelah hampir satu tahun konsumen menunggu kehadirannya, akhirnya mobil tersebut sudah tersedia dan siap ikirimkan ke konsumennya di selluruh Indonesia.

Meski berada di tengah sulitnya proses distribusi akibat pandemik virus Corona atau Covid-19, PT Maxindo Renault Indonesia tetap memenuhi komitmennya, untuk mendatangkan Renault Triber dan langsung didistribusikan ke konsumen yang berada di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar.

Baca Juga: Menanti Lama, Renault Triber Sudah Merapat Ke Indonesia

Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia menyatakan, Renault Triber sudah hadir dan bisa di kirimkan kepada konsumen di Indonesia. “Dalam kondisi pandemi Covid-19, kami tetap siap melayani konsumen dan pelanggan,” terangnya dalam video conference dengan jurnalis otomotif.

Konsumen dan pelanggan dapat mencari tahu mengenai seluruh produk Renault, dan mendaftar untuk melakukan test drive, pemesanan untuk melakukan perawatan kendaraan, di website dan sosial media resmi.

Renault Triber memiliki design yang attractive menghadirkan eskterior yang kokoh, dinamis dengan garis-garis menyatu, mengalir dengan harmonis pada bodi kendaraan. Rrasio lebar kendaraan 1.739 mm dengan panjang 3.990 mm.

Interior Renault Triber menghadirkan konsep Ultra Modular dan Super Spacious yang secara ajaib bisa diwujudkan pada kendaraan yang hanya memiliki panjang 4 meter.

Konsep ultra modular dengan fitur Easy Fix memungkinkan Renault Triber dikonversi dari kendaraan 2 baris menjadi kendaraan 3 baris. Mobil ini juga bisa dipakai sebagai kendaraan 3 baris, yang tetap nyaman untuk 7 orang penumpang.

Baca Juga: Strategi Pasar, Renault Triber Bisa Test Drive Di Rumah

Renault Triber RXL M/T dijual dengan harga Rp 169,9 juta, Renault Triber RXT M/T dibanderol Rp 172,9 juta dan Renault Triber RXZ M/T Rp 179,9 juta (OTR) Jakarta.