Strategi Pasar, Renault Triber Bisa Test Drive Di Rumah

Strategi Pasar, Renault Triber Bisa Test Drive di Rumah Renault Triber (Foto: Bimo/KO)

KabarOto.com - Renault Triber sudah diperkenalkan di Indonesia sejak 2019 lalu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Mobil yang diimport dari pabrikan di India tetap tak mau bersantai-santai walau virus Corona atau Covid-19 menyebar di Indonesia.

Saat ini Maxindo Renault Indonesia memberi kemudahan untuk Sobat KabarOto yang ingin mencoba produk Renault. Saat melakukan registrasi Sobat KabarOto bisa memilih kendaraan yang diminati antara lain Renault Triber, Renault Kwid, Renault Duster, Renault Captur, dan Renault Lodgy.

Baca Juga: Dibanderol Kurang Dari Rp200 Juta, Ini Spesifikasi Renault Triber

Caranya cukup mudah, untuk pendaftarannya hanya perlu melalukan registrasi di www.renault.co.id atau Sobat KabarOto bisa mengirimkan direct message melalui media sosial Instagram @id_renault. Selanjutnya, pihak Renault akan menghubungi Sobat KabarOto.

Mobil kompak berkapasitas 7-penumpang ini ternyata banyak diminati oleh pengunjung. Pasalnya, tak kurang dari 1.500 penginden sudah terdata.

Renault Triber punya mesin dengan bahan bakar petrol berkonfigurasi 3 silinder berkapasitas 1000 cc bertenaga 72 dk dan torsi 96 Nm. Transmisi yang ditawarkan adalah manual lima percepatan dan automated manual transmission (AMT) lima percepatan.

Baca Juga: Profil - Renault Triber Hadir Dengan Segudang Fitur Unggulan

Kabarnya 50 unit Renault Triber sudah dikirimkan dari India. Mengingat India menerapkan lockdown membuat pengiriman terhambat. Namun, KabarOto masih kesulitan untuk mendapat informasi dari Davy Tulian Chief Operating Officer PT Maxindo Renault Indonesia sampai kapan konsumen harus menunggu.