Menanti Lama, Renault Triber Sudah Merapat Ke Indonesia

Menanti Lama, Renault Triber Sudah Merapat ke Indonesia

KabarOto.com – Kehadiran Renault Triber memang sudah ditunggu-tunggu oleh para calon pemiliknya di Indonesia. Harga terjangkau, fitur berlimpah, desain elegan, serta praktis dibawa ke manapun jadi tolak ukur mobil ini cukup banyak peminatnya.

Renault Triber sebenarnya telah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019, namun memang harus inden terlebih dulu demi membawanya sampai ke garasi rumah anda, karena masih didatangkan secara CBU dari India.

Nah, baru-baru ini ada spyshot soal Triber yang kabarnya sudah mulai merapat di Tanah Air. Penasaran akan hal tersebut, langsung saja KabarOto cari tahu ke diler Renault Maxindo Serpong, Tengerang Selatan.

Baca Juga : Ini Tampilan Renault Koleos Facelift Teranyar

Melalui wawancara singkat, KabarOto mendapat kabar kalau nantinya Triber akan hadir minggu depan atau akhir bulan Maret 2020. Namun tidak semua tipe dimasukkan secara keseluruhan, melainkan bertahap.

Serta yang paling beruntung mendapatkan unit ialah pemesan Triber tipe RXT manual. Dan untuk kloter selanjutnya pada bulan April akan masuk lagi RXZ manual, dan RXZ otomatis baru kebagian sekitar bulan Juni mendatang.

Baca Juga : Profil - Renault Triber Hadir Dengan Segudang Fitur Unggulan

Soal harga Renault Triber ini sangat bersaing ketat dengan rival di kelasnya seperti Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, yakni mulai dari RXE M/T Rp 133 juta hingga RXZ AT Rp 169,9 juta.

Asyiknya, keunggulan Triber cukup banyak pada tipe tertingginya seperti lampu utama projektor halogen, DRL, smart key, engine start button, instrumen cluster layar tft, pengaturan AC lengkap, AC double blower, serta headunit sudah Android auto dan Apple Carplay.