Lama Menunggu Suzuki Jimny? Kyosho Sedikit Obati Rasa Kecewa Konsumen Nih!

Lama Menunggu Suzuki Jimny? Kyosho Sedikit Obati Rasa Kecewa Konsumen Nih!

KabarOto.com – Para pemesan Suzuki Jimny memang sangat banyak, ada yang beruntung sudah mendapatkan unit tepat waktu. Tetapi ada juga konsumen harus gigit jari karena mobil impiannya tak kunjung datang.

Nah daripada calon pemilik Jimny kesal karena kelamaan menunggu, Kyosho punya solusi nih. Sebab Kyosho baru saja akan merilis miniatur mobil radio kontrol dari Suzuki Jimny Sierra, yang pastinya asyik ketika dimainkan.

Memiliki dimensi dengan panjang 193 mm, lebar 84.0 mm, tinggi 90.0 mm, Kyosho membuat desain model Jimny ini begitu detil, baik dari lekukan bodi, bumper, fender, bagian lampu bisa dibuat menyala namun opsional, emblem logo Suzuki dan tulisan Jimny turut disematkan. Dipercantik 2 pilihan warna ikonik asli Jimny yakni Kinetic Yellow dan Jungle Green.

Tidak hanya body yang dibuat detil, tapi sistem sasis dan penggerak punya konfigurasi mirip seperti mobil asli loh. Bahkan desain pelek mirip aslinya, serta ban menggunakan lisensi asli BFGoodrich Mud-Terrain T/A. Sementara sasis memakai ladder frame, lengkap dengan adjustable wheelbase, beberapa part berbahan baja, suspensi mirip mobil asli, poros penggerak 4x4, serta ada pengaturan girbok dan kopling juga loh.

Baca Juga : Tampil Unik, Inilah Model Suzuki Jimny Pikap Di Selandia Baru

Untuk motor penggerak menggunakan motor dinamo 130 Class, dan membutuhkan 4 buah baterai Alkaline AAA. Kecepatan mobil ini sendiri bisa mencapai 2,7 sampai 5,4 kpj, lumayan untuk seru-seruan main di rumah atau dibawa ke tempat bermain RC medan off-road. Oh iya, dalam keadaan baterai penuh dapat dimainkan selama 60 menit loh.

Baca Juga : Suzuki Jimny Pakai Turbo Mejeng Di Tokyo Auto Salon 2020

Kyosho Suzuki Jimny RC yang keren ini akan dirilis 28 Maret 2020, harganya cukup terjangkau kok sob yakni 27,500 yen atau setara Rp 4,1 jutaan. Yah lebih murah ketimbang DP Jimny asli bukan? Bagaimana, berminat membelinya?