Lamborghini Aventador S Garapan Novitec Semakin Keren Dan Bertenaga

Lamborghini Aventador S Garapan Novitec Semakin Keren dan Bertenaga

KabarOto.com – Lamborghini memang sebuah mobil supercar idaman hampir semua kalangan, baik tua, muda, bahkan anak-anak pasti mengimpikan sebuah Lamborghini miliknya sendiri. Terutama Aventador yang bisa dibilang punya desain paling eksotis dan galak dari lainnya.

Namun bagaimana jika sebuah Aventador yang basisnya sudah keren, ditambahkan performance part supaya makin agresif. Contohnya, dilakukan oleh Novitev nih, tidak hanya eksterior, dan interior saja, tapi sektor mesin juga digarap supaya makin maksimal tenaganya.

Menggunakan Aventador S, Novitec memberi sentuhan pada penggantian kap mesin yang memiliki scoop berbahan serat karbon. Lalu ditambahkan juga lips dan spliter demi membuat efek dinamis serta tampilan makin gahar.

Baca Juga : Workshop Di Tangerang Ini Tawarkan Pelek Dan Knalpot Bagi Pemilik Sportcar Dan Supercar

Begitu juga dari sisi samping, terdapat side skirt berbahan karbon dan ada beberapa aksesori pemanis tambahan bahan karbon untuk bagian spion cover, lalu intake cover pada kaca belakang, serta masih banyak part yang semuanya dibuat dari karbon.

Lalu untuk kaki-kaki sebenarnya opsional, kok! Kalian tidak harus sama dengan contoh dari Novitec ini. Namun kalau mau fitment-nya mirip, bisa gunakan pelek ukuran diameter 20 inci lebar 9 inci untuk depan dan 21 inci lebar 13 inci bagian belakang. Dibalut ban ukuran 255/30 R20 dan 355/25 R21. Serta terdapat opsi ubahan lain misalnya coilover atau per lansiran KW Suspension dan spacer alumumium supaya offset lebih keluar.

Sementara sisi belakang ada cukup banyak penambahan part, sebab mesin dari super car ini di belakang. Masih sama berbahan karbon, namun tujuannya sama yakni memberi kesan estetika serta tentunya kembali kepada aerodinamika. Serta paling terlihat ialah spoiler baru di mana ada 2 pilihan, yakni 1 tingkat atau 2 tingkat.

Baca Juga : Seperti Ini Modifikasi Toyota Supra Garapan HKS

Soal performanya, Novitec bermain pada sisi exhaust system, adapun total bobot mobil dari penggantian komponen knalpotnya dapat dipangkas hingga 21 kg. Serta performa meningkat jadi sekitar 763 dk dan torsi mencapai 732 Nm.

Lanjut mengintip interior, hanya pemanis saja, sob. Misalnya saja cover karbon konsol tengah, cover speedometer, cover door handle, cover arm rest, dan kustom warna interior saja agar makin sporty.