Lamborghini Centenario Roadster Dijual Terbatas Di Jerman

Lamborghini Centenario Roadster Dijual Terbatas di Jerman

KabarOto.com – Lamborghini Centenario Roadster sudah terdaftar untuk dipasarkan di Jerman dengan harga yang mengejutkan. Supercar langka ini ditawarkan dalam jumlah yang terbatas.

Sebagai informasi, Lamborghini Centenario Roadster merupakan supercar yang menggunakan basis yang sama dengan Aventador. Namun, produk terbaru ini memiliki karakternya sendiri dan diklaim lebih agresif.

Baca Juga : 35 Tahun Pengembangan Serat Karbon Dan Komposit Di Lamborghini

Pabrikan supercar asal Italia ini hanya memproduksi sebanyak 40 unit untuk Lamborghini Centenario Roadster yang terbagi menjadi dua, yakni model Roadster 20 unit dan Coupe 20 unit.

Dari segi tampilan, supercar ini mengusung perpaduan warna merah dan hitam dengan bahan serat karbon untuk mempekuat kesan agresif.

Bagian kabinnya juga mengusung warna yang senada dengan tampilan luarnya, jok, alas lantai, dasbor, dan panel pintu menggunakan bahan Alcantara.

Soal performa, Lamborghini Centenario Roadster menggunakan mesin V12, 6.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 759 dk dan torsi 690 Nm. Sebuah performa yang luar biasa dari produk yang diproduksi terbatas.

Baca Juga : Modifikasi Lamborghini Huracan, Kolaborasi 7X Design Dan Envisage Group

Untuk harganya sendiri, saat pertama kali diluncurkan Lamborghini Centenario Roadster dibanderol $2.23 juta atau setara Rp31 miliaran. Namun, khusus yang dipasarkan di Eropa harganya menjadi $5,5 juta atau Rp78 miliaran setelah PPN di Eropa.

Menariknya, harga Lamborghini Centenario Roadster yang dipasarkan di Kanada tahun lalu hanya $2,75 juta atau setara Rp39 miliaran.