Lamborghini Huracan Pengantin Ini Disita di Hari Pernikahan

Arie Nugroho
Arie Nugroho 12 Oct 2017 - 14:07
Lamborghini Huracan Pengantin Ini Disita di Hari Pernikahan
Lamborghini Huracan (istimewa)

KabarOto.com - Pengantin pria di Bingley, West Yorkshire, Inggris, terpaksa harus menanggung malu di depan calon istrinya. Pasalnya, mobil Lamborghini Huracan miliknya, yang dijadikan mobil pengantin, disita polisi di hari pernikahan.

Seperti dilansir dari Daily Mirror, Kamis (12/10/2017), petugas kepolisian West Yorkshire menyita mobil Lamborghini Huracan itu karena sang pemilik tidak memiliki asuransi.

Baca Juga:

Hal yang membuatnya lebih malu lagi adalah kepolisian West Yorshire mengunggah foto mobil itu di akun Twitter-nya disertai tanda pagar #Lamboseizey. Tampak di foto, mobil itu masih dipasang pita untuk acara pernikahan.

"Selamat menempuh hidup baru. Bisakah saya mengambil kunci mobil, kata polisi kepada pengantin! Disita di Bingley karena tidak ada asuransi," demikian cuitan kepolisian West Yorkshire.

Lamborghini Huracan dibekali mesin 5,2 liter, V10, yang mampu mengeluarkan tenaga 610 hp dan torsi puncak 560 nm. Akselerasi dari 0 ke 100 kilometer per jam dapat dicapai dalam 3,2 detik dengan kecepatan maksimum 325 km/jam.