POPULAR STORIES

Lamborghini Seharga Mitsubishi Pajero, Kok Bisa?

Lamborghini Seharga Mitsubishi Pajero, Kok Bisa? Foto: Design Epicentrum Manufacture

KabarOto.com – Mau punya Lamborghini seharga Mitsubishi Pajero? Bisa kok dapat. Tapi cuma setengah yah.

Jadi yang dimaksud itu adalah meja berbentuk Lamborghini, bukan mobil Lamborghini aslinya loh. Meja ini dibuat oleh rumah Desain Epicentrum Manufacture yang berada di Polandia. Perusahaan tersebut memproduksi meja dan sofa balap, dengan menggunakan basis dari mobil Lamborghini Aventador.

Dari sisi tampilan, bisa dilihat meja ini sangat detail dalam pembuatannya. Namun memang ada bagian yang cukup penting dari desain ini, yaitu logo dari Lamborghini sendiri.

Meja ini hampir seperti bentukan asli Lamborghini yang asli lalu dipotong dan dijadikan meja. Mulai dari kap depan, bumper, lampu yang bisa menyala persis dengan aslinya, fender samping hingga pelek dan ban. Meja ini dibuat menggunakan tangan (handmade) berbahan fiberglass, yang sudah dilapis antigores.

Baca Juga: Awas, 78 CCTV Bakal Merekam Pelanggar E-Tilang

Meja ini memiliki dimensi panjang 190 cm, lebar 160 cm dan tinggi 80 cm. Para calon pembeli juga dapat memilih cat bagian bodi dengan 200 warna berbeda dan pelek dengan warna lain, selain warna hitam seperti yang ada di gambar.

Jika dilihat dari foto, meja ini memiliki beberapa rak serta laci yang dapat digunakan untuk menyimpan barang, serta sudah dilengkapi LED bawah meja.

Untuk memboyong ke rumah atau kantor, meja ini berharga € 30.000 atau sekitar Rp 525 juta. Dan juga terbatas, karena hanya akan dibuat 44 unit saja.

Bagaimana sobat KabarOto? Rp 525 juta dapat meja Lamborghini, atau lebih pilih mobil baru? (Deddy Darmanto)

Baca Juga: Kenalan Singkat Dengan Land Rover Yang Digunakan Jokowi Ke KPU

Berita Terkait

Berita Terkait