POPULAR STORIES

Lamborghini Urus Berkelir Emas Garapan Mansory

Lamborghini Urus Berkelir Emas Garapan Mansory Foto : Mansory.

KabarOto.com - Mansory kali ini akan melakukan proyeknya untuk SUV super, Lamborghini Urus. Hampir seluruh bagian mulai dari eksterior, interior, hingga mesin semuanya tidak luput dari modifikasi.

Mulai dari bagian eksterior, Mansory memberikan balutan warna Bronzo Zenas. Serta melakukan penggantian beberapa part, misalnya kap mesin dengan ventilasi pelepas panas. Lalu bumper depan juga didesain ulang, dan disematkan body kit seperti tambahan lips spoiler, serta canard tambahan agar kesan lebih dinamis.

Lanjut ke samping dilanjutkan dengan penggantian fender depan yang punya ventilasi seperti insang hiu. Lalu overfender sewarna bodi memberikan kesan gagah, dikombinasi side skirt memiliki lekukan lebih agresif.

Baca Juga : Liberty Walk Buat Lamborghini Murcielago Sebagai Mobil Drift

Pelek pun turut diganti, modelnya FD.15 desainnya ngeblok dan lubang bautnya tertutup. Ukurannya 24 inci lebar 10J di depan, dan 12,5J di belakang. Dibalut ban berprofil tipis.

Sementara di belakang Mansory menambahkan spoiler add on di bagian atas. Lalu tambahan spoiler ducktail di bagian bawah jendela belakang. Serta aksen sirip ventilasi di bawah stoplamp memberikan kesan dinamis dan bumper belakang diffusernya diubah agar punya lekukan agresif, dan output knalpot tengah berbentuk segitiga.

Baca Juga : Mansory Garap Cadillac Escalade Gunakan Pelek 26 Inci

Mesin Urus juga dimodifikasi V8 3.996 cc turbo ganda diganti downpipe dan mufflernya, serta pemetaan ulang di ECU agar menghasilkan tenaga 900 dk dan torsi 1.100 Nm, akselerasinya 0-100 kpj tuntas dalam 2,9 detik dan kecepatan maksimal 323 kpj.

Sementara bagian interior semua dibalut ulang menggunakan bahan berwarna putih, hingga ke bagian sabuk pengaman. Sementara trim seperti di bagian setir, dasbor, dan doortrim menggunakan aksen karbon agar kesannya lebih eksklusif.