POPULAR STORIES

Mansory Garap Cadillac Escalade Gunakan Pelek 26 Inci

Mansory Garap Cadillac Escalade Gunakan Pelek 26 Inci Foto : Mansory.

KabarOto.com - Mansory memperluas hasil garapannya untuk Cadillac Escalade. SUV mewah asal Amerika Serikat itu akan mendapat satu set body kit baru, dengan pelek lebih besar penambahan performa.

Untuk bagian body kit, Mansory melakukan pergantian kap mesin dengan model yang memiliki ventilasi pelepas panas. Lalu di bumper depan, disematkan tambahan splitter, dan juga lips spoiler karbon yang membuat tampilannya jauh lebih agresif, dan punya detil winglet di bagian ujungnya.

Baca Juga : Chevrolet Camaro Collectors Edition, Bentuk Penghormatan Generasi Keenam Yang Ikonik

Dari sisi samping, ada cover spion tambahan yang punya sirip-sirip agar lebih dinamis, dan cover di bagian jendela belakang. Lalu add on over fender dan side skirt sewarna bodi membuat tubuh mobil ini tampak lebih gagah. Dibarengi penggantian pelek model FD.15 model piring, ukuran 26 inci lebar 10, finishing hitam berbalut ban ukuran 295/30 R26.

Lanjut ke belakang, agar tampak lebih sporty Mansory memasang spoiler yang lebih tajam. Lalu lekukan diffuser juga dibuat lebih tegas, dan agresif berikut output quad muffler.

Baca Juga : Toyota Prius 24h Le Mans Centennial GR Edition Resmi Diperkenalkan

Mesin V8 naturally aspirated berkapasitas 6.200 cc juga ditingkatkan lewat penggantian knalpot, sehingga tenaga sekarang melonjak jadi 461 dk, dan torsi maksimal 650 Nm. Disambung ke transmisi otomatis 10 percepatan, ke penggerak AWD.

Lalu di bagian interior Mansory juga membalut ulang semua bagian menggunakan kulit premium, baik di bagian jok, doortrim, setir, dan ada plat sill plate karbon, dan karpet khusus hingga ke bagian bagasinya.