Lamborghini Urus Dipastikan Debut 4 Desember

Lamborghini Urus Dipastikan Debut 4 Desember Teaser Lamborghini Urus (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Pertama kali diperkenalkan lima tahun lalu dalam bentuk konsep, Lamborghini Urus dipastikan bakal melakukan debutnya pada tanggal 4 Desember mendatang di kantor pusat Lamborghini Sant'Agata, Italia.

Seperti dilansir laman Paultan, Kamis (3/8/2017) tak hanya nama yang dipertahankan, bentuk dari mobil pun tak akan mengalami perubahan yang drastis. Lamborghini Urus tetap tampil dengan desain agresif dan kekar sama seperti bentuk konsepnya.

Lamborghini Urus

Dalam hal teknis, Lamborghini Urus didukung sistem hybrid yang mengusung mesin 4,0 liter twin-turbo V8 ditambah sebuah motor listrik yang menghasilkan tenaga sebesar 583 hp dengan sistem penggerak roda depan dan empat roda.

Lamborghini sendiri mengklaim jika SUV nya akan menjadi SUV pertama didunia yang memiliki kinerja tinggi dengan tagline “first super sport utility vehicle in the world,”.

Menurut laporan sebelumnya, Lamborghini menargetkan penjualan sebanyak Urus sebanyak 3.500 unit/tahun. Dipasaran Lamborghini Urus siap bersaing ketat dengan model kuat lain seperti Bentley Bentayga, Range Rover dan Rolls-Royce Cullinan.

Baca Juga: