Lamborghini Urus Makin Seksi Tanpa Atap

Lamborghini Urus Makin Seksi Tanpa Atap Lamborghini Urus tanpa atap. (Sumber: Carscoops)

KabarOto.com - Lamborghini baru-baru ini memperkenalkan Sport Utilty Vehicle (SUV) perdana mereka, Urus. Ini merupakan mobil sport pertama yang berwujud SUV.

Mobil ini merupakan representasi 55 tahun perjalanan Lamborghini. Mobil ini dirancang sporty, namun bisa untuk mengangkut empat orang.

Baca Juga:

Lamborghini memperkenalkan konsep Urus sekitar lima setengah tahun lalu. Namun, baru sekarang perusahaan otomotif asal Italia itu meluncurkannya ke publik.

Kini, desain Lamborghini Urus tanpa atap beredar di dunia maya. Adalah desainer asal Behance Aksyonov Nikita yang merancangnya. Demikian dilansir Crascoops, Jumat (14/12/2017).

Di tangan Aksyonov, Lamborghini Urus benar-benar menjadi berbeda. Tampilan mobil ini menjadi makin seksi tanpa atap. Namun, tak menghilangkan kesan elegan dari mobil ini.

Tak hanya itu saja, Aksyonov juga merancang Lamborghini Urus versi kendaraan kepolisian. Dengan kelir biru muda, dan garis-garis putih di samping dan wajah. Kemudian, mobil ini juga ditambahkan garis Tricolore dan lampu di bagian atas.