POPULAR STORIES

Lambretta Buka Dealer Pertama Di Jakarta

Lambretta Buka Dealer Pertama di Jakarta

KabarOto.com - Lambretta dan PT Skuter Motor Indonesia (PT SMI) sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia, meresmikan diler pertama di Jl. Ampera Raya no. 4A, Jakarta Selatan.

Diler seluas 280 m2 ini bukan hanya sebagai showroom, tapi juga memberikan pelayanan seperti servis dan juga penyediaan suku cadang.

"Pembukaan diler Lambretta di Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia," terang Ade Sulistioputra, CEO, PT Brum Brum induk perusahaan PT SMI.

Baca Juga: Lambretta Resmi Perkenalkan Motor Listrik Konsepnya Di Ajang EICMA 2019

Lebih dari sekadar showroom, Lambretta Jakarta dapat menjadi 'casa' atau rumah bagi Lambretthusiast, sebagai tempat berkumpul dan mengapresiasi salah satu skuter terbaik dunia. Kepuasaan dan kenyamanan Lambretthusiast adalah prioritas utama Lambretta.

“Karenanya, Lambretta Jakarta menjadi diler resmi pertama di Indonesia yang desainnya cukup vibrant dan classy," terang pria berkacamata tersebut.

Hal itu disesuaikan dengan karakter skuter Lambretta sendiri, dan menyediakan layanan 3S (sales, service dan spare parts).

Ade menambahkan, hingga tahun 2020 akan ada 10 dealer yang siap untuk memberikan layanan premium, dan pengalaman berkualitas bagi Lambretthusiast di Jawa dan Bali.

Lambretta V-Special diperkenalkan awal 2019 lalu, PT Skuter Motor Indonesia sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia. Kini sedang dalam proses pengiriman unit sluter ikonik tersebut kepada para pemiliknya.

Salah satu Lambretthusiast yang sudah menerima Lambretta V125 Special adalah Monica Pangkey dengan warna Blue Mint Supergloss.

Dua unit Lambretta yang dipajang

“Lambretta V125 Special adalah motor skuter pertama saya. Untuk saya yang baru pertama kali punya skuter, hadirnya Lambretta Jakarta sangat memberikan peace of mind karena akses untuk mendapatkan layanan after sales," ujar Monica.

Baca Juga: Mantap, Lambretta Mulai Distribusikan Unit Pada Pelanggan

Diler ini menyediakan suku cadang asli, sehingga menjadi lebih mudah. Untuk diketahui, layanan after sales yang meliputi pengadaan spare parts Lambretta V-Special buka selama tujuh hari, Senin-Jumat pukul 10.00 – 19.00 WIB, Sabtu pukul 09.00 – 17.00 WIB dan Minggu pukul 07.00 – 14.00 WIB.