POPULAR STORIES

Lambretta Hadirkan Harga Promo Di PIM 2 Untuk V200 Dan V125

Lambretta Hadirkan Harga Promo di PIM 2 untuk V200 dan V125 Lambretta V-Special dibekali desain frame tubular dan posisi engine yang selaras dengan sasis.

KabarOto.com - PT Skuter Motor Indonesia sedang mengadakan Lambretta Exhibition mulai 14 hingga 20 Oktober 2019. Selain dapat lebih dekat dan personal dengan Lambretta V-Special. Jika Anda mencari skuter trendy yang kekinian, mungkin bisa datang ke Pondok Indah Mall 2 ini.

Pencinta skuter Italia ini juga berkesempatan untuk bisa memiliki Lambretta V-Special dengan harga spesial. "Kesempatan ini hanya bisa didapatkan selama ajang pre order ini," terang Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia.

Baca Juga: Lambretta Hadirkan Dua Model V-Spesial, Ini Harga Dan Modelnya

Jajaran Lambretta di Pondok Indah Mall 2.

Lambretta Lambretta V200 Spesial ditawarkan dengan harga Rp 52.500.000 (OTR Jakarta) dengan tiga pilihan warna yaitu black high gloss, white high gloss dan red high gloss.

Sementara Lambretta V125 Spesial dtawarkan dengan harga Rp 44.500.000 (OTR Jakarta) terdiri dari tiga warna pilihan yaitu orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss. Pengunjung melakukan test ride untuk kedua tipe tadi di mall terkenal Jakarta Selatan tersebut.

Lambretta Lambretta V200 dan Lambretta V125

Lambretta V-Special dibekali desain frame tubular dan posisi engine yang selaras dengan sasis. Mesin terdapat di bagian tengah untuk menjaga kestabilan skuter. Lambretta seri ini memiliki desain bodi sedikit kotak, didukung lampu LED heksagonal. Lambretta V-Special mempertahankan desain pelek ikonik khas skuter Italia.

Motor ini sudah dibekali dengan LED heksagonal, dan dilengkapi sepasang indikator LED, glove box dengan fitur pengisian daya 12 V.

Baca Juga: Lambretta Sandang Gelar Best Scooter Telkomsel IIMS 2019

Selain itu desain unik pada lampu belakang berbasis LED dan juga kompartemen bagasi di bawah jok yang luas. Namun keduanya masih menggunakan spidometer analog untuk memperkuat kesan klasik. Lambretta V200 dan V125 Special dilengkapi layar digital yang berisi informasi rpm, voltmeter dan jam.