POPULAR STORIES

Lampu Kyocera SLD Laser Hadir Di CES 2023, Ini Kelebihannya

Lampu Kyocera SLD Laser Hadir di CES 2023, Ini Kelebihannya Dok : Kyocera SLD Laser

KabarOto.com - Teknologi lampu mobil pada saat ini, sudah sangat canggih, daya lebih hemat, namun cahaya bisa lebih terang.

Terbaru, adalah lampu utama mobil dari Kyocera SLD Laser. Diperkenalkan dalam CES 2023 di Las Vegas, lampu ini punya beberapa kelebihan, dibanding teknologi lampu pada umumnya.

Ukran lebih kecil dan ramping, dengan lensa kurang dari 12,7 mm. Lau cahaya yang dihasilkan lebih terang 10 kali dari LED, dan ada pencahayaan ganda infra merah, membantu untuk menghasilkan tampilan kamera night vision lebih jelas.

Baca Juga : BMW IDrive 9 Diperkenalkan, Hadir Dalam Waktu Dekat

Lalu lampu depan dapat diatur dalam satu set, di mana ada 4 titik per satu unit, terdapat dia modul untuk low beam, dan 2 modul untuk high beam.

LaserLight memberikan kecerahan maksimal untuk jarak jauh, lalu menghasilkan cut off lebih rapi, memungkinkan pengemudi melihat jalan lebih jelas, tanpa menyilaukan pengemudi lain.

Baca Juga : Estrema Fulminea Siap Pecahkan Rekor Putaran Di Nurburgring

Selain itu, lampu infra merah ini membantu untuk kamera night vision yang cukup dibutuhkan nantinya bagi kendaraan otonom. Karena terdapat sensor pendeteksi, bahkan pejalan kaki di kondisi sangat gelap bisa terlihat.