Lampu Projektor LED CBI Laser Osram Lebih Terang Dan Fokus

Lampu Projektor LED CBI Laser Osram Lebih Terang Dan Fokus Dok : Deddy KabarOto / Shine Auto

KabarOto.com – Jika mobil kalian masih menggunakan lampu halogen dengan multireflektor biasa, atau sudah menggunakan model projektor namun masih kurang terang. Mungkin solusinya adalah ganti dengan produk baru Osram nih!

Workshop Shine Auto yang bermarkas di MGK Kemayoran menyediakan dua tipe yakni CBI Pro dan juga CBI Laser, kedua produk ini bekerja sama dengan Yoong Motor.

“Kalau yang laser itu punya kelebihan di lampu hi beam-nya, jangkauannya sangat jauh,” jelas Rico selaku punggawa Shine Auto.

Baca Juga : Segini Biaya Paket Facelift Toyota Kijang Innova Reborn

Jika dibandingkan, jarak hi beam model Pro sekitar 520 meter, sementara Laser memiliki jangkauan 850 meter. Untuk jarak low beam memang sama saja, baik Pro maupun Laser efektif sekitar 320 meter ke depan.

“Pemasangannya universal, untuk mobil yang masih menggunakan halogen multireflektor, atau sudah projektor dari standarnya. Kecuali model lampu mobil baru seperti sekarang, LED multireflektor itu tidak bisa karena ruangan pemasangannya terlalu kecil,” papar pria ramah itu.

Baca Juga : Lampu Belakang Toyota Kijang Innova Reborn Aftermarket

Soal harga, banderol Osram CBI Laser sekitar Rp 6,5 juta, dan CBI Pro lebih murah sekitar Rp 4,5 juta sudah termasuk pemasangan, dan garansi selama dua tahun.