POPULAR STORIES

Segini Biaya Paket Facelift Toyota Kijang Innova Reborn

Segini Biaya Paket Facelift Toyota Kijang Innova Reborn Toyota Innova. Dok : Shine Auto & Toyota

KabarOto.com – Toyota Kijang Innova Reborn menjadi pilihan mobil keluarga di Indonesia. Pada tahun 2020, Multi Purpose Vehicle (MPV) ini mendapatkan facelift.

Mobil berkapasitas tujuh penumpang yang memiliki ketangguhan ini pun tidak luput dari modifikasi termasuk upgrade tampilan. Agar penampilan lebih muda dan segar ada trik simpel untuk menyiasatinya dengan melakukan facelift.

Baca Juga : Lampu Belakang Toyota Kijang Innova Reborn Aftermarket

Untuk Sobat KabarOto pemilik Kijang Innova Reborn pre-facelift yang menginginkan tampilan model baru, pihak Shine Auto memiliki paket upgrade bumper depan dan belakang termasuk foglampnya.

“Jadi bisa untuk semua tipe Innova Reborn karena ini sistem pasangnya plug and play. Tinggal lepas yang lama terus ganti baru dan pasang saja,” ungkap Rico selaku pemilik Shine Auto.

Dengan proses plug and play, Rico menegaskan untuk penggerjaanya sendiri hanya memerlukan waktu satu jam. Untuk kualitas, pihak Shine Auto klaim aman karena barang original buatan Toyota.

Baca Juga : Kecil Cabe Rawit, Lampu LED Mini Projektor Bikin Mobil Semakin Terang

“Untuk paket upgrade ini asli dari Toyota jadi aman. Kalau kondisi barang ready kita bisa langsung pasang. Tetapi, untuk pilihan warna khusus bisa memesan dulu kira-kira tiga hari sebelum pasang ke kita,” lanjut Rico.

Bicara soal harga, tentu lebih hemat. “Untuk paket facelit Innova itu Rp 6,5 juta itu sudah termasuk cat dan pengerjaan pasangnya,” tutup Rico.