POPULAR STORIES

Berbagai Fitur Terbaru Land Rover Discovery 2018

Berbagai Fitur Terbaru Land Rover Discovery 2018 foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Land Rover memperkenalkan sejumlah fitur teknologi terbaru untuk mobil sport utility car (SUV) Discovery 2018 yang dijual di Amerika Serikat.

Seperti dilansir Carscoops, Jumat (10/11/2017), terdapat sistem sat-nav InControl Touch Pro Land Rover dengan layar sentuh 10 inci. Mobil ini juga menggunakan Wi-Fi 4G.

Pembaruan terkait teknologi lainnya adalah cluster instrumen TFT Interaktif Driver Display 12,3 inci sebagai standar model HSE dan HSE Luxury, dan Head-Up Display generasi kedua.

Baca Juga:

Untuk bagian eksterior, mobil ini tersedia dengan warna Byron Blue. Adapun, ada dua warna baru untuk kap, yakni Corris Grey dan Narvik Black. Pembeli bisa memilih satu di antara kedua warna ini tanpa biaya tambahan.

Beralih ke sistem pacu, mobil ini dilengkapi turbo diesel 3.0 liter dengan torsi 254 HP dan 443 lb-ft (600 Nm), dipasangkan dengan transmisi otomatis ZF 8-speed.

Land Rover Discovery 2018 juga dilengkapi dengan sistem emergency braking. Jika ada pejalan kaki yang melintas, mobil akan mengerem dengan sendirinya. Ada pula sistem Advanced Tow Assist opsional.